Aplikasi Trading di Tokenomy versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
TOKENOMY adalah one-stop solution dalam hal pembelian TEN Token, cryptocurrency dan bitcoin, serta menerbitkan token kriptografi Anda sendiri.

Tujuan TOKENOMY adalah menjadi token global

Platform ("Platform Tokenomy") terdapat berbagai jenis token cryptocurrency yang telah terdaftar di bursa, bersama fitur tambahan yang dapat membantu siapa pun, dari pengusaha kecil, pedagang, dan pengecer ke bisnis perusahaan besar dan pengembang, menerbitkan token sendiri untuk melakukan crowdfunding yang adil dan dapat diandalkan.
Aplikasi Trading di Tokenomy

Fitur Tokenomy Exchange

Anda harus menentukan sendiri tampilan perdagangan mana yang paling cocok untuk Anda. Apa yang secara umum dimiliki oleh pandangan adalah bahwa Tokenomy menunjukkan buku pesanan atau setidaknya bagian dari buku pesanan, grafik harga cryptocurrency yang dipilih dan sejarah pesanan.

Tokenomy juga memiliki kotak jual beli. Sebelum Anda memilih pertukaran, cobalah untuk melihat tampilan perdagangan sehingga Anda dapat memastikan bahwa itu benar bagi Anda untuk bertransaksi.

Aplikasi Trading di Tokenomy versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Tokenomy, daftar disini : Daftar akun exchange Tokenomy.