Ulasan Bityard: Platform Lengkap & Mudah digunakan bagi Pemula

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Berhubungan dengan cryptocurrency tidak lepas dengan platform apa yang cocok untuk digunakan untuk trading. Ulasan kali ini, saya akan membahas mengenai platform yang sedang naik daun di Indonesia dan tentunya sangat direkomendasikan.
Review Bityard Global Exchange Cryptocurrency

MENGENAL BITYARD

Bityard berpusat di Singapura, didirikan pada November 2019. Bityard adalah platform kontrak mata uang digital terkemuka di dunia. Bityard melayani lebih dari 150 negara dengan mengutamakan fitur aman, mudah, dan cepat. Kami mempunyai konsep "Kontrak yang kompleks transaksi sederhana" yang bertujuan memberikan pelanggan pengalaman operasi yang sederhana (bityard.com).

Bityard sudah diatur dalam lisensi ACRA milik Singapura, MSB di Amerika Serikat, MTR Estonia untuk Uni Eropa, dan AUSTRAC di Australia.
Platform kontrak mata uang digital
Ini adalah tampilan dari Bityard. Bisa kita lihat disini bahwa tampilan ini mudah dipahami bagi pemula. Di sisi kiri terdapat 16 trading pair seperti BTC, ETH, BTC, LINK, ADA, dll. Selain koin kriptokurensi, Bityard juga mengeluarkan koin derivatif seperti emas, perak, Di bagian tengah menunjukan chart yang dapat diatur sesuai dengan keinginan kita (TF 1M, 1H, 1 Day, 1 Week, dan seterusnya). Di sisi kanan adalah informasi detail yang kita gunakan untuk trading, dan pengguna dapat menyesuaikan leverage sesuai dengan keinginan mulai dari 5x- 100x untuk crypto dan maksimal leverage 200x untuk koin derivatif.

MUDAH DIGUNAKAN UNTUK PEMULA

Bityard sendiri sudah tersedia dalam 8 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu dengan saldo 10,000USDT yang akan didapatkan langsung ketika selesai melakukan pendaftaran. Jika Anda memiliki masalah dalam pendaftaran/deposit/penarikan, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan kami melalui website maupun via aplikasi. Bityard juga dapat langsung diunduh di google play store maupun IOS.
Daftar Akun Bityard

BIAYA TRADING BITYARD

Biaya trading di Bityard adalah 0.1%. Biaya ini termasuk terjangkau untuk pemula maupun trader professional sekalipun. Di Bityard terdapat biaya tambahan seperti biaya inap dengan biaya: Margin* Leverage*0.045%*Days

DEPOSIT BITYARD

Langkah pertama yang harus dilakukan memulai trading adalah deposit. Ada 7 koin yang tersedia dengan minimal jumlah: 15 USDT, 0.002 BTC, 0.05 ETH, 500 TRX, 100 XRP, 5 EOS, dan 5 HT. Anda juga dapat melakukan deposit via Rupiah via m-transfer dengan jumlah minimal 200,000 rupiah. Deposit dapat dilakukan kapanpun 24 jam dengan chain erc20, omni, TRC20.

PENARIKAN BITYARD

Penarikan di Bityard sangatlah mudah. Penarikan saat ini hanya dapat dilakukan dalam USDT dengan minimal 50 USDT, biaya penarikan 2 USDT di jam operasional 8pagi - 8 malam WIB.

PROMOSI BITYARD

BONUS PROMOSI BITYARD
Klaim Bonus Pemula $4 USDT 
Bityard juga memiliki keunggulan spesial yang berupa mining harian. Di mining harian ini, Anda cukup klik mining dalam waktu 1x24 jam dan Anda akan mendapatkan bonus koin yang dapat Anda gunakan untuk memotong biaya trading.
Bonus Airdrop Bityard
Klaim Bonus Trading Bityard
Jika Anda sudah pernah melakukan trading di Bityard, Anda berkesempatan untuk mendapatkan total 258 USDT yang Anda dapat gunakan untuk memotong margin maupun dapat diambil langsung. (https://bityard.com/activity).


KESIMPULAN

Apakah Platform Bityard Legit?

Bityard merupakan perdagangan kontrak kriptokurensi yang telah berkembang pesat dan menjadi platform global yang digunakan oleh pengguna dari berbagai belahan dunia. Mengutamakan platform-friendly bagi pemula maupun trader profesional sekalipun.