Panduan Lengkap Cara Setup Antminer S7 S5 dan S3 untuk Mining Bitcoin

Artikel Terkait Mining Bitcoin
Cara Lengkap Setup / Konfigurasi Perangkat Mining Bitcoin Antminer S7 S5 dan S3 untuk Memulai Menambang Bitcoin dan Cryptocurrency - Cara Setting Antminer S7. Bagi anda yang sudah membeli Antminer S7, perlu diketahui cara setting yang tepat agar tidak terjadi kesalahan. Atau bagi yang berencana untuk membeli perangkat mining, penjelasan tentang cara setting Antminer S7 ini tentu akan berguna sebagai referensi nantinya. Terlebih dahulu perlu kita ketahui tentang spesifikasi Antminer S7 ini. Berikut adalah spesifikasinya :
  • Hash Rate: 4.73 TH/s ± 5%
  • Default Frequency: 700M
  • Power Consumption: 1293W  ± 10%
  • Chip per unit: 135x BM1385
  • Dimensions: 301mm(L)*123mm(W)*155mm(H)
  • Cooling: 2x 12038 fan
  • Network Connection: Ethernet

Biasanya, penjualan ASIC tidak menyertakan PSU (power supply). Sehingga hal ini juga perlu dijadikan catatan, agar tidak salah perhitungan. Terutama jika hal itu menyangkut besaran dana yang perlu disiapkan untuk membeli perangkat miner ini. Namun jika ternyata pada produk tersebut ada yang menyertakan PSU jadi lebih enak. Dari spesifikasi diatas, kita ketahui bahwa Antminer S7 ini membutuhkan daya 1293w.
Jadi paling tidak kita membutuhkan satu power supply dengan besaran daya 1600w. Atau jika tidak menemukan PSU yang 1600w, bisa dengan menggunakan 2 PSU, yang masing-masingnya 750w. Anda bisa menggunakan jenis PSU apa saja, asalkan mencukupi daya yang dibutuhkan Antminer S7 (paling tidak 1500w).
Dan pin kabel power di PSU tersebut 6pin. Atau bisa juga menggunakan PSU yang juga dikeluarkan oleh vendor ASIC yang juga telah banyak beredar.
Artikel terkait : Cara setting pool mining Antminer S7 ke Bitcoin mining pool
Panduan Lengkap Cara Setup Antminer S7 S5 dan S3 untuk Mining Bitcoin

1. Review AntMiner S7 & Cara Setup / Konfigurasi Antminer S7

AntMiner S7 - Cara Menerapkan Antminer Bitmain S7 - The Bitmain Antminer S7 adalah penambang bitcoin terbaik di pasaran dengan 4.73GH / s menggunakan 0,25 J / GHA.

Sudahkah Anda membeli penambang bitcoin Antminer S7 ?
Jika belum klik disini => Beli AntMiner S7

Untuk anda yang sudah membelinya, Apakah anda perlu mempelajari cara memasangnya ? mari simak panduan dibawah ini.
Menghubungkan AntMiner S7 ke PSU :
  • Download manual guide disini: Antminer S7 User Guide.
  • Perlu diperhatikan, bahwa Antminer S7 ada 10 konektor 6pin, 9 konektor untuk input DC 12V/15A. Dan 1 konektor lagi untuk kontroler PCI-e.
  • Perhatikan dan pasang kabel power PSU dengan benar berdasarkan petunjuk tersebut. Jika anda menggunakan 2 PSU. Sebaiknya ikuti pemasangan yang benar dari buku manual itu.
  • Jangan menggunakan 1 PSU untuk dua Board hardware mining yang lain. Karena hal itu akan membuat daya yang dibutuhkan Antminer satu dengan yang lain menjadi tidak stabil. Dan berujung pada kerusakan.
  • Lalu pasang juga kabel koneksi internet. Dan pastikan anda mempunyai koneksi yang stabil dan cepat. Karena sungguh sayang jika perangkat ini digunakan dengan koneksi yang tidak stabil.
  • Jika anda menggunakan 2 PSU. Nantinya PSU yang akan anda hidupkan terlebih dahulu adalah PSU yang tidak terhubung ke konektor PCI-e. Jangan sampai terbalik.
  • Jika sudah menyala, tunggu 1-2 menit. Kipas fan akan cukup berisik. Lalu tunggu sampai 2 menit untuk kembali mereda dan normal. Jika sudah selesai, Antminer pun siap dikoneksikan ke jaringan Bitcoin untuk mulai menambang.

Scanning IP AntMiner S7:
  • Download IPReporter
  • Ekstrak file zip tersebut, lalu jalankan IPReporter.exe. Dan tekan tombol START.
  • Tekan tombol IP Reporter yang ada di board andminer (lihat di buku manual lokasi IP Reporter).
  • Tunggu 1-5 menit, atau jika sudah muncul IP, gunakan IP address itu di web browser untuk login root dengan menggunakan username dan password.
  • Kalau sudah selesai, di menu Network bisa digunakan untuk memakai IP Address Static. Tinggal save untuk merubahnya ke IP Address Static.
  • Jika anda menemui kesulitan saat scanning IP Address. Coba untuk menunggu lebih lama. Namun jika masih belum berhasil, kemungkinan hardware tersebut sudah terubah menggunakan IP Address Static sebelumnya. Sehingga perlu di reset terlebih dahulu.
  • Antminer S7 kini telah siap dikoneksikan ke pool dan melakukan pertambangan.
Artikel lainnya : Hal penting yang harus disiapkan sebelum mining bitcoin


2. Review AntMiner S5 & Cara Setup / Konfigurasi Antminer S5

AntMiner S5 - AntMiner S5 sekitar empat kali lebih kuat daripada AntMiner S3 namun sebaliknya sangat mirip.
Sudahkah Anda membeli penambang bitcoin Antminer S5 ?
Jika belum klik disini => Beli AntMiner S5

Untuk anda yang sudah membelinya, Apakah anda perlu mempelajari cara memasangnya ? mari simak panduan dibawah ini.
Sebagian besar penambang Bitcoin akan membutuhkan pasokan listrik yang maksimal dan biaya nya bisa dikatakan sangat mahal.
Artikel lainnya : Perangkat mining terbaik dan spesifikasi lengkap


3. Review AntMiner S3 dan Cara Setup / Konfigurasi Antminer S5

AntMiner S3 - Sudahkah Anda membeli penambang bitcoin Antminer S3 ?
Jika belum klik disini => Beli AntMiner S3

Untuk anda yang sudah membelinya, Apakah anda perlu mempelajari cara memasangnya ? mari simak panduan dibawah ini.
Ini akan cukup mudah untuk mensetup penambang Bitcoin Anda.


4. Cara Setup Mining Rig 2 Raspberry Pi 2 dengan AntiMiner Bitmain U3


Artikel lainnya : Software pendukung mining bitcoin dengan perangkat mining

Transcript - Bitmain Antminer S7 - Perangkat Keras Bitcoin Mining

Baiklah, video ini sudah lama datang. Saya mendapatkan Antminer S7 batch 1 sekarang juga. Pada dasarnya alasannya butuh waktu lama sehingga saya harus mendapatkan ini. Ini adalah outlet 250 watt. Dan kemudian Anda bisa melihat APW3, power supply 1.600 watt. Ini di Ini berjalan Antminer sedang mengisi posisi. Ini akan menjadi sedikit lebih keras dari ini jadi sebelum itu terjadi aku akan melakukan beberapa video.

Jadi saya menyuruh orang saya menjalankan kabel khusus 250 watt ini ke kotak saya. Ini bahkan mendapat pemutus khusus. Jadi kita tidak main-main. Langsung ke main. Ini adalah 120 watt. Saya memiliki Wi-Fi karena saya tidak tertarik dengan kabel saat ini. Ruang bawah tanah saya belum selesai Jadi saya akan menyimpan kabel untuk hari lain, tapi saya punya jembatan uap 802.11 kecil di sini seperti dalam deskripsi. Ini akan memulai itu sehingga bisa begitu juga dan cukup banyak ini adalah boot pertama, omong-omong.

Secara harfiah, kami mengalami beberapa cegukan dengan masalah tegangan. Kami awalnya hanya memiliki salah satu kabel PSU biasa. Ini dinilai 16A, 300 watt, alat pengukur berat. Ini sangat tebal. Panasnya sendiri, pasti bisa diatasi. Seperti yang bisa Anda lihat, saya mendapat meja besar di sini. Aku akan mendapatkan seperti meja yang lebih baik, tapi itu pasti sesuai dengan kebutuhan saya seperti yang Anda lihat.

Jadi saya benar-benar memiliki 120 hak khusus di sini untuk penerusnya, karena jembatannya dan saya memiliki tenaga khusus 250 volt yang didedikasikan langsung ke pemutus. Kami tidak main-main dengan listrik. Ini adalah A.S. Siapa pun ingin tahu itu 4 sen per watt di sini. Jadi cukup murah. Saya tinggal di hutan. Jadi begitulah.

Aku bertanya-tanya apakah ini sekeras itu akan terjadi. Ini tidak terlalu keras. Inilah suara yang Anda dengar berasal dari PSU. Jadi begitulah suaranya. Dan inilah suara dari Antminer. Jadi belum benar-benar dinyalakan. Aku bisa merasakan panasnya datang dari sini. Ini akan cara ini menjadi tersedot dengan cara seperti ini yang untuk tabel ini, untuk semua cara yang ditetapkan saya pikir itu bekerja untuk saya.

Sebenarnya saya sama sekali tidak keberatan dengan meja. Jadi saya hanya bisa menjaga meja. Ini semacam kaca resin poli. Ini tidak benar-benar kaca. Ini sesuatu yang aneh tapi pasti akan hancur. Jadi masalahnya adalah saya memiliki outlet 120 watt pertama di sini. Saya mengatakan kepada tukang listrik saya, saya memerlukan rangkaian khusus minimum 200 volt untuk yang utama dan segalanya dan dia hanya seperti, oh, yang Anda inginkan hanyalah mendedikasikan rangkaiannya sampai 120.

Saya tidak suka, karena tidak ada orang di AS yang menggunakan 205 volt listrik pada alat apapun kecuali mesin cuci atau pengering. Jadi dia tidak begitu mengerti. Jadi kita harus menyuruhnya keluar dan membuang stopkontak 250 volt ini dan kabel ini ada di sini. Menghubungkan deskripsi juga. Jadi saya harus melakukan itu. Aku baru saja selesai hari ini. Aku akan menyiapkan Antminer di Antpool segera dan router saya jauh di sana.

Aku punya Apple AirPort Extreme Time Capsule 80211 AC. Jadi terhubung ke jembatan ini dengan Western Digital 80211 AC Bridge. Jadi Anda harus memiliki AC di kedua ujungnya untuk terhubung. Jadi saya benar-benar heran si Antminer akan menjadi sekeras ini, yang saya ragu. Kalau begitu itu luar biasa. Karena sudah pasti berjalan. Ini semakin panas. Saya memiliki benda suhu di atas, tapi saya belum memilikinya di sini, tapi saya akan memasangnya dan melihat betapa panasnya benda ini.

Di sini, ini hanya pemeriksa voltase. Ini hanya memeriksa voltase karena saya ingin konfirmasi. Orang ini seperti Anda pasti memiliki apa yang Anda inginkan. Aku seperti, tidak, aku tidak. Saya memeriksa voltase yang keluar dari stop kontak dari yang sebelumnya dia masukkan ke dalamnya adalah 120. Saya memeriksa ini sebelumnya saat dia memasukkannya ke dalamnya. Itu adalah 240 volt plus. Jadi stopkontak ini diberi nilai 250 Max Antminer 250 max voltage, minimum 205 volt untuk menjalankan binatang ini. Jika tidak ada lampu menyala, Anda tidak memiliki cukup voltase. Tidak akan terjadi kecuali untuk ini. Kita akan mulai.

Saya suka bersih set up, APW1600 power watt supply. Ini bersih. Ini efisien dan bisa menyelesaikan pekerjaan. Ruang bawah tanah ini; tidak ada jaring laba-laba Saya mencoba untuk tetap bersih. Ini cukup tinggi dari tanah sehingga ada humidifier yang akan dipasang di atas meja ini dan semuanya akan ada di meja ini dengan cukup rapi. Kami baru saja menyelesaikan ini.

Saya senang terhubung ke jaringan dan melihat dan memiliki beberapa kode dan mendapatkan beberapa bitcoin sebelum blok itu ada dan sekarang ini adalah minggu pertama bulan November, minggu kedua bulan November. Jadi saya pasti ingin salinan ini berjalan. Aku harus menghubungkan anak nakal ini. Pastikan router saya membaca ini dari jarak jauh yang menurut saya seharusnya. Baiklah. Jadi selesaikan bagian 3 dari tinjauan Antminer S7 ini.


Transcript - Antminer S5 - Setup Pertambangan Bitcoin

Kami mendapat power supply disini. Saya baru saja mendapatkannya dari Newegg. Itu catu daya saya untuk penambang saya di sini. Saya akan menunjukkan cara melompat cepat. Baiklah, jadi ambil klip kertas dan Anda menghubungkan kabel hijau dan hitam di sana.

Ini sangat sederhana. Anda mendorongnya ke sana - seperti itu dan pastikan warnanya hijau dan hitam dan Anda bisa mengambil beberapa selotip, membungkusnya, bagus untuk dilepas - atau tape elektrik. Dan kemudian kita mendapat penambang disini, BitMiner. Paketnya cukup bagus. Jadi, itu dia.

Menggunakan kabel itu - masuk ke sini dan ini pasti mengarah ke modem atau router Anda apa pun yang Anda gunakan. Dan kemudian masing-masing papan di sini mendapat satu kabel. Tidak seperti ini - seperti ini. Ini dicolokkan ke slot PCIe pada catu daya. Aku hanya akan mencabut ini untuk saat ini. Dan itu terjadi, mendapat lampu. Itu hanya perlu dihubungkan ke internet dan akan mulai melarikan diri. Selesaikan kesepakatan - itu mudah.

Baiklah, jadi inilah dua penambangku yang siap berangkat. Saya mendapat dua catu daya di atas. Keduanya sama. Raidmax, 80 emas, 1000 watt, empat rel sepotong. Itulah yang dibutuhkan benda-benda ini. Jadi, Anda melihat suhu di sana, sekarang sudah 86, oh, 76. Mendapat kipas angin, kotak ethernet, power strip, catu daya, kipas angin dan kotak ethernet. Melakukan sekitar 1309, watt adalah 1310 untuk keduanya, semua yang Anda lihat di sana dan meletakkan kipas pada rendah. Jadi begitulah, menghasilkan uang.

Baiklah, jadi ini adalah penambang, ini akan berlangsung sekitar 2 jam 10 menit, 2 jam 16 menit dan kami memperbaruinya. Lihat kecepatan rata-rata, suhu di sana 48 sampai 50. Itu seperti rata-rata status penambang jika Anda melihat apapun. Semua tab lainnya cukup banyak sampah. Ada bagian muka tapi, Anda tahu, itu hanya mengubahnya dan yang bisa Anda lakukan adalah menciptakan lebih banyak panas. Ini tidak benar-benar akan hash yang jauh lebih cepat. Aku benar-benar memilikinya menabrak tingkat berikutnya dan di sana kita pergi.

Jadi, ada yang itu dan inilah yang kedua. It's going 4 hari 9 menit dan itu mungkin sedikit lagi 15 menit. Ada kecepatan rata-rata selama jangka waktu itu. Dan suhu di sini, Anda lihat mereka berada tepat di samping satu sama lain, jadi ke sini kita pergi.


Transcript - Antminer S3 - Setup Pertambangan Bitcoin

Ini adalah Randall dengan Off The Grid Survival. Ini akan menjadi video cepat penambangan Bitcoin saya. Saat ini saya menjalankan tiga penambang Anteliner S3 Bitcoin yang didukung oleh dua catu daya 750 watt. Sedikit informasi tentang penambang Bitcoin ini masing-masing AntMiner S3 menghasilkan sekitar 450 gigahash per detik yang memberi saya total 1,35 terahash per detik.

Baiklah, jadi inilah gambaran umum penyiapan AntMiner. Saya menyiapkan ini di kamar tidur di rumah saya. Saya memilikinya terhubung ke switch lima port, yang terlihat di sebelah kiri layar ada sedikit switch jaringan. Tiga AntMiners didukung oleh dua catu daya Corsair CX750M. Dan seperti yang saya katakan sekarang mereka hanya hashing pergi karena Anda dapat mendengar mereka sedikit di sisi yang bising, tapi yang diharapkan dengan pertambangan Bitcoin.

Sekarang, salah satu pertanyaan besar yang mungkin akan saya dapatkan adalah berapa biayanya? Grand total saya akan mengatakan biaya ini mungkin sekitar $ 500. Ini AntMiner S3s Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang cukup bagus di forum ebay karena banyak peternakan AntMiner besar yang berada di luar sana mereka berdagang S3 mereka dan mereka upgrade ke AntMiner S5. Jadi, Anda bisa mendapatkan banyak hal tentang hal ini di ebay.

Seperti saya katakan, saya mungkin sekitar $ 500 terikat dengan ini. Saya menggunakan Pendapatan Google Adsense saya yang sekitar $ 330 tahun lalu untuk membeli sebagian besar ini. Jadi, saya hanya keluar dari saku mungkin sekitar $ 150 pada AntMiners ini. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan mereka. Mereka menghasilkan uang, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan dan itu adalah hash dengan SHA256 scrypt.

Baiklah, jadi untuk lebih jelasnya tentang pertambangan Bitcoin, saya akan menghubungkan video dengan deskripsi dari saluran Barnacules Nerdgasm. Ini adalah video bagus tentang pertambangan Bitcoin dan saya akan menghubungkannya dengan deskripsi di bawah ini. Baiklah, jadi sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah saya harus memulai pertambangan Bitcoins? Dan itu bukan jawaban yang dipotong-dan-dikeringkan. Ini bergantung pada tempat tinggal Anda dan berapa biaya daya Anda di tempat Anda berada. Ini taktis, apa yang Anda lakukan adalah Anda membeli Bitcoin melalui tagihan listrik Anda dengan menambang Bitcoin ini. Ini - jika Anda masuk ke dalamnya melakukannya sebagai hobi, ini bukan skema cepat kaya.

Jadi sekarang, jika Anda masuk ke pertambangan Bitcoin, hal pertama yang Anda butuhkan adalah dompet Bitcoin. Situs yang saya suka gunakan adalah coinbase.com. Ini pada dasarnya seperti versi Bitcoin dari Pay Pal. Ini adalah tempat Anda menyimpan Bitcoin Anda, Anda bisa menjual Bitcoins, membeli Bitcoins dll.

Inilah contoh akun coinbase saya. Sekarang satu hal yang perlu disadari ketika berhadapan dengan Bitcoin adalah pasar Bitcoin sangat tidak stabil. Itu selalu - ada banyak pasang surut jadi itu satu hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memulai pertambangan Bitcoin. Baiklah, jadi satu hal terakhir dengan akun koin adalah jika Anda ingin menjual Bitcoin dan mengonversinya menjadi dolar AS, Anda dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan menghubungkan informasi rekening bank Anda dengan mengklik tombol sell dan Anda akan memiliki mata uang AS di akun Anda satu atau dua hari kemudian.

Baiklah, sedikit lagi pada penambang Bitcoin saya. Saya memilikinya bekerja di kolam pertambangan. Dan kolam pertambangan adalah ribuan orang yang bekerja sama menambang bersama untuk menemukan satu blok, dan satu blok terdiri dari 25 bitcoin dan jika Anda menemukan bahwa satu blok keuntungan terbagi antara semua orang yang menambang kolam itu, saya berarti pertambangan untuk blok itu.

Jadi situs yang saya gunakan adalah btcguild.com. Ini berjalan sangat baik untuk saya. Seperti yang bisa Anda lihat, saya mendapatkan pembayaran reguler .01 Bitcoin hampir setiap hari. Beberapa hari di mana saya mengalami penyimpangan di Bitcoin saya, saya beralih ke kolam yang berbeda seperti kolam Slush atau Bitcoin Affiliate Network. Dan aku kembali ke btcguild dan aku bertahan dengan itu. Sekarang, sebagai penutup mungkin salah satu pertanyaan terakhir yang akan saya dapatkan adalah mengapa saya menambang pertambangan Bitcoin untuk Bitcoin? Dan mengapa saya memilih rute ini dan menghabiskan uang jenis ini?

Yah, saya benar-benar tidak memiliki banyak uang yang diinvestasikan, seperti yang saya katakan, $ 330 yang saya dapatkan dari Google Adsense Revenue tahun lalu yang telah turun drastis sejak mereka beralih ke hal Google Plus tapi saya tidak akan benar-benar masuk ke dalam Keseluruhan aspek karena saya tidak membuat video ini menghasilkan uang. Itu hanya bagian tambahan yang akan saya katakan. Cukup banyak, saya menyukai kenyataan bahwa Bitcoin tidak terpusat pada pemerintah atau perusahaan manapun. Semuanya terdesentralisasi.

Cukup banyak hal yang saya lakukan dengan Bitcoin bisa menjadi catatan. Saya juga bisa mengambil Bitcoin itu, mengubahnya menjadi mata uang AS dan membeli perak atau jenis logam mulia yang saya inginkan. Jadi itu cukup banyak mengapa saya menambang untuk Bitcoin. Ini hanya sesuatu yang keren yang ingin saya lakukan. Aku hanya ingin mencoba-coba di dalamnya. Saya benar-benar tidak perlu membela masalah ini mengapa saya melakukannya. Aku hanya melakukannya. Jadi, baiklah, saya harap Anda menikmati videonya. Ini adalah Randall dengan Off The Grid Survival.


Transcript - Bagaimana Menerapkan Rig Pertambangan Bitcoin Raspberry Pi 2 dengan Antiminer Bitmain U3

Saya Rasim dari Rasmurtech.com dan hari ini saya akan menunjukkan kepada kalian bagaimana menggunakan Raspberry Pi 2 untuk menambang Bitcoin dengan AntMiner U3 kami. Ini adalah Bitmain AntMiner U3 dan ini adalah penambang 60 gigahash ini adalah penambang ASIC. Dan lagi, kita akan menggunakan Pi Raspberry sebagai simpul dan ini akan mengendalikan AntMiner kita dan kita akan menambang Bitcoin.

Jadi, hal pertama yang Anda butuhkan adalah Raspberry Pi. Ini bisa jadi Pi Raspberry tapi saya menggunakan Raspberry Pi 2. Sekarang saya tahu kalian bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Ini adalah kasus stackable dan saya memiliki empat Raspberry Pis di sini. Sekarang saya mengatur ini karena saya sedang mengerjakan video lain dimana saya - di mana saya mengelompokkan ini ke dalam komputer cluster dan saya membandingkannya dengan cluster Raspberry Pi B saya yang lain dan kami melakukan tes kecepatan untuk membandingkan keduanya jadi saya jelas-jelas mengambil kesepakatan itu. .

Nah, sebelum kita bisa bergerak maju kita harus mengaturnya. Cara kita mengaturnya adalah menghubungkan internet ke Pi Raspberry Anda menghubungkan yang lain ke router Anda. Sambungkan via USB - kabel USB ini hubungkan ke AntMiner U3 Anda. Baiklah. Kemudian juga, Anda akan ingin menghubungkan port USB mini atau mikro ini ke Pi Raspberry. Kemudian pastikan ujung yang satunya terhubung ke hub bertenaga, baik saja, atau memiliki sumber bertenaga.

Lalu Anda akan menghubungkan kekuatan AntMiner, inilah kekuatan AntMiner, bukan? Dan itu harus mulai - start up. Penggemar harus memulai dan dinyalakan. Anda tahu ini didukung karena kipasnya berputar. Baiklah, jadi sekarang yang harus kita lakukan adalah beralih ke langkah selanjutnya.

Semua orang yang tepat jadi sekarang kita akan mengatur hal ini dan benar-benar mendapatkannya untuk memulai penambangan. Ingat kita menggunakan Raspberry Pi 2. Anda bisa menggunakan Raspberry Pi untuk tutorial ini. Tapi di tutorial ini saya menggunakan Raspberry Pi 2 dan kami menghubungkannya ke AntMiner U3 sehingga kita bisa memulai penambangan Bitcoin. Jadi, kita tidak butuh komputer. Yang kami butuhkan adalah Raspberry Pi dan AntMiner U3 kami dan kami bisa mengikuti pertambangan Bitcoin.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah membuka puTTY dan mengakses Raspberry Pi kita secara jarak jauh. Sekarang jika Anda tidak tahu apa itu puTTY, jika Anda tidak tahu bagaimana cara menginstal Raspbian, saya melakukan sebuah video di mana saya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan hal itu. Saya akan meninggalkan video itu dalam deskripsi. Ini disebut supercomputer cluster Raspberry Pi tapi itu Bagian 2. Dalam video itu saya menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menginstal semuanya di Raspbian, bagaimana menemukan alamat IP dari Raspberry Pi Anda, bagaimana cara menginstal puTTY dan cara mengaksesnya dari jarak jauh. Anda perlu mengetahui hal-hal terlebih dahulu sebelum dapat menonton video ini.

Sekarang jika Anda tahu bagaimana melakukan semua hal itu maka Anda baik untuk pergi dan Anda bisa mengikuti dengan video ini. Tapi sekali lagi, saya akan meninggalkan tautan ke video itu dalam deskripsi.

Jadi hal pertama yang ingin saya lakukan adalah membuka puTTY dan alamat IP untuk Raspberry Pi saya adalah 192.168.1.156, Anda bisa berbeda. Jika Anda tidak mengetahuinya, Anda perlu mencari tahu. Anda bisa mencari tahu dengan mengetik, jika konfigurasi di terminal saat Raspbian dimuat dan seharusnya menunjukkan alamat IP Anda. Jadi, sekarang kita hanya akan klik open here dan seharusnya start, klik yes. Sekarang kita diminta untuk memasukkan nama pengguna. Usernamenya adalah Pi, tekan enter dan passwordnya adalah raspberry, jadi R A S P B E R R Y, tekan enter. Ini harus mulai memuat Pi Raspberry.

Nah langkah selanjutnya adalah membuka web browser disini dan kita akan menavigasi ke URL ini disini. Saya akan meninggalkan tautan ke URL ini dalam deskripsi. Tapi kita akan gulir ke bawah sampai kita sampai ke bagian ini di sini oleh ajweller88. Dia membuat tutorial yang mengagumkan dan ini adalah tutorial langkah-demi-langkah dan kita akan bisa menyalin kode jadi kita tidak perlu mengetik apapun. Dan sekali lagi dengan ajweller88 dia membuat tutorial yang mengagumkan. Dan dalam tutorial ini dia menunjukkan kepada kita bagaimana cara memasang AntMiner U3 dan membuatnya bekerja pada sebuah Raspberry Pi. Tutorial ini bekerja pada setiap Raspberry Pi tapi kami menggunakan Raspberry Pi 2. Anda dapat menggunakan Mac Raspberry yang Anda inginkan dan ini harus berhasil.

Sekarang hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menyalin baris pertama kode di sini sudo apt-get update copy ini. Baiklah. Dan ketika Anda sampai ke terminal ini di sini jika Anda tidak tahu bagaimana cara menempelkannya semua yang harus Anda lakukan adalah klik kanan mouse Anda dan sebaiknya paste secara otomatis. Lalu tekan enter dan biarkan berjalan. Dan sekarang kita akan menyalin kode kedua di sini sudo apt-get upgrade. Copy dan paste di sini lalu tekan enter. Dan itu akan meminta Anda untuk melanjutkan dengan Y karena ya N untuk no. Ketik Y lalu tekan jawab.

Sekarang kita akan menginstal dependensi. Untuk melakukan itu, salin kode ini dari sini sudo dan sampai layar di sini. Copy semua itu dan paste di sini, tekan enter dan itu akan meminta Anda untuk melanjutkan Y untuk yes N no. Ketik Y tekan enter. Jadi, sekarang kita akan mendownload CG Miner yaitu software penambangan yang akan menambang semua Bitcoin untuk kita. Untuk melakukan itu kita akan menyalin kode ini di sini kloning git dan sampai penambang disini, seluruh baris kode ini. Copy dan paste di terminal dan tekan enter.

Sekarang kita akan mengkonfigurasi CG Miner. Untuk melakukan itu kita akan menyalin baris kode berikut ini cd cgminer. Itu akan mengubah direktori ke direktori CG Miner. Salin dan tempelkan itu dan tekan enter. Sekarang kita akan menyalin kode kedua di sini sudo sampai sh disini. Copy ini dan paste di sini lalu tekan enter dan berikan beberapa menit. Setelah selesai, kita akan menyalin baris ketiga kode ini untuk mengekspor LIBCURL sampai titik ini di sini. Copy ini dan paste ke sini lalu tekan enter. Itu sudah selesai Kami akan menyalin kode kode keempat di sini dan menempelkannya ke sini, tekan enter.

Baiklah, kita akan meniru kode sudo ini. Copy, paste di sini dan tekan enter. Dan sekarang semuanya sudah terpasang. Sekarang kita bisa menguji apakah akan berhasil atau tidak. Saat ini kita akan benar-benar mulai menambang dan hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menyalin sedikit kode ini di sini. Sekarang Anda perlu mengisi kekosongan di sini. Kolam Anda yang Anda butuhkan - di mana dikatakan kolam di sini Anda perlu mengisinya dengan alamat kolam Anda dan di mana tertulis nama pengguna Anda perlu mengisinya dengan nama pengguna Anda dan di mana kata kunci di sini Anda harus mengisi ini dengan kata kunci Anda . Kanan? Saya membuka dokumen teks saya di sini dan saya menempelkannya ke dokumen teks.

Anda harus menempelkannya ke dokumen teks dan menyimpannya ke desktop Anda sehingga Anda bisa menyalinnya dan menempelkannya ke terminal kapan saja kapan pun Anda ingin menjalankan tambang Anda. Tapi saya mengganti kolam saya di sini dengan nama pengguna saya, saya minta maaf dengan url saya. Ini adalah url kolam saya. Saya menggunakan kolam lumpur. Saya mengganti pengguna saya dengan nama pengguna saya. Nama pengguna saya adalah rasim.worker1 dan kata sandi saya di sini adalah apapun. Jika Anda tidak tahu cara mengunduh dompet, cara bergabung dengan kolam dan cara membuat pekerja, saya akan meninggalkan tautan itu ke video tempat saya menunjukkan kepada Anda semua hal itu.

Sekarang setelah selesai Anda hanya menyalin ini dari file teks Anda. Ingat hal pertama yang Anda lakukan adalah menyalin ini di sini. Ini sedikit kode di sini dan salin dan tempelkan di editor teks, notes pad atau apapun yang ingin Anda lakukan. Kemudian tempel atau ganti kolam dengan alamat kolam renang Anda, nama pengguna dengan nama pekerja dan kata sandi Anda dengan kata sandi Anda dan kemudian simpan ke desktop sehingga Anda bisa dengan mudah menyalinnya dan menempelkannya saat Anda membutuhkannya. Jadi, sekarang saya akan menyalinnya disini dan saya akan menempelkannya.

Ingat itu bisa diisi dengan info Anda, alamat kolam Anda, nama pengguna pekerja dan kata sandi pekerja Anda. Jadi, sekarang yang harus kita lakukan - dan saat Anda menempelkan ini pasti ada di direktori CG Miner - cd ke direktori root tekan enter. Sekarang di direktori root jika saya paste disini dan saya tekan enter seharusnya tidak bekerja. Lihat, itu tidak berhasil. Jadi sebelum kamu bisa paste ini kamu harus cd / home / pi / cgminer. Anda harus berada dalam direktori CG Miner sebelum Anda dapat menyisipkan kode ini. Setelah Anda menyisipkan kode ini, ini akan memulai penambangan.

Jadi begitu Anda menekan enter, itu akan mulai menambang untuk Anda, seharusnya dengan AntMiner U3 Anda dan ingat Anda harus terhubung ke Internet. AntMiner U3 Anda harus terhubung ke Pi Raspberry Anda dan jika semuanya berhasil dilakukan, Anda harus menemui AntMiner Anda di sini. Ini adalah AntMiner yang sebenarnya dan seharusnya mulai bekerja dan sekarang bekerja. Dan itu akan memberi Anda tingkat gigahash atau megahash bahwa penambang tersebut sedang berjalan. Di sinilah berapa banyak gigahash atau megahash yang kamu jalani per detik disini. Dan jika Anda melihat yang diterima seperti yang terjadi di sini yang berarti sebenarnya pertambangan seperti Anda benar-benar membuat Bitcoin sekarang atau benar-benar menambang Bitcoin sekarang. Dan itu cukup banyak.

Jadi sekali lagi untuk keluar dari semua yang harus Anda lakukan adalah ketik Q. Hit Q dan harus shutdown. Dan itu harus kembali ke terminal. Ingat itu baik untuk menyimpan ini pada dokumen teks apapun. Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menyalin kode dan hanya menempelkannya dan seharusnya mulai menambang. Sekali lagi Anda harus berada di direktori CG Miner. Aku akan kembali ke direktori root jadi aku akan menunjukkannya lagi.

Jadi ingat Anda harus cd / home / pi / cgminer tekan enter untuk kembali ke direktori atau folder CG Miner. Kemudian Anda bisa membuka dokumen teks Anda dan menyalin kode yang secara otomatis akan memulai CG Miner dan mulai menambang untuk Anda lalu tekan enter dan seharusnya mulai bekerja. Lebih mudah hanya untuk menyimpan dalam dokumen teks. Jadi itu cukup banyak untuk bagian ini.

Penelusuran yang terkait cara konfigurasi Antminer S7

antminer s7 indonesia
harga antminer s9
penghasilan antminer s9
antminer s9 indonesia
antminer indonesia
menggunakan antminer s9


Penelusuran yang terkait cara konfigurasi Antminer S5

antminer s5 review
penghasilan antminer s5
jual antminer s5
penghasilan antminer s5
menggunakan antminer s5
antminer indonesia
antminer s5 indonesia


Penelusuran yang terkait cara konfigurasi Antminer S3

antminer s3 indonesia
menggunakan antminer s3
cara setting antminer s3
penghasilan antminer s3
harga antminer s3
antminer s3 indonesia