Situs Tempat Trading Bitcoin & Cryptocurrency Terbaik di Dunia

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Saya pribadi melakukan trading sebagai penghasilan bitcoin utama dalam mendapatkan bitcoin, dan setelah nya saya mencari bitcoin dengan mining gratis dan cloud mining gratis, untuk mendapatkan profit bitcoin dari trading tentunya kita harus tau tempat trading terbaik dan yang paling banyak digunakan, agar sistem jual beli yang kita lakukan berjalan cepat dan mudah.

Trading bitcoin dilakukan oleh para trader yang ingin mendapatkan keuntungan berlipat dari hasil jual beli dan pertukaran cryptocurrency, hal ini jelas harus didukung oleh platform trading yang baik dan sempurna, serta mendukung mata uang di negara anda dan semua pertukaran dengan altcoin.

Peer-to-Peer atau P2P

Peer-to-Peer, atau P2P, merupakan sebuah sistem yang anggotanya dapat berinteraksi langsung antara satu sama lain. Sistem P2P yang digunakan Bitcoin membuat semua individual didalamnya memiliki kedudukan yang sama dan tidak perlu bergantung pada pihak ketiga dalam bertransaksi karena bisa berinteraksi secara langsung antara satu user dengan user yang lain. Sistem ini tidak memiliki satu server terpusat dan tidak dikontrol oleh satu individu/grup atau perusahaan, melainkan diatur oleh suara mayoritas dari seluruh pengguna yang ada di dalamnya.

Catatan : Dalam trading bitcoin / cryptocurrency, yang dimaksud P2P adalah saat anda menjual bitcoin dengan harga sesuai permintaan anda, lalu bitcoin tersebut dibeli oleh user lain di harga tersebut pada sebuah platform trading / situs exchange.
Situs Trading Bitcoin Terbaik dengan Sistem Peer-to-peer (P2P)

Exchange Cryptocurrency Terbaik di Dunia

Sistem Peer-to-Peer / P2P ini menjual dan membeli ke user lain yang juga sebagai trader di sebuah situs exchange / bursa cryptocurrency, dan bukan hanya menjual atau membeli ke penyedia layanan exchange.

1. Binance

Binance berasal dari kata "Binary" + "Finance". Salah satu hal negatif yang ditemukan orang tentang situs ini adalah dioperasikan oleh perusahaan China yang beroperasi di Tokyo, Jepang. Sebelum mereka benar-benar beroperasi di China, namun karena masalah baru-baru ini dengan kripto di Irak, perusahaan tersebut memutuskan untuk mengalihkan operasi ke negara ramah saat menjalankan operasi kripto.
Daftar Akun Binance
Review Legit Scam Binance
Di situs mereka, ia mengatakan bahwa mereka mampu memproses 1.400.000 pesanan per detik! Angka yang mengesankan jika Anda mempertimbangkan jumlah orang yang mengunjungi situs mereka setiap hari. Perusahaan ini memiliki ICO awal pada Juli 2017 dan setelah beberapa bulan, merilis situs pertukaran mereka dimana koin BNB mereka dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi.

2. IndoDax

Bitcoin.co.id / Indodax / Indonesia Digital Asset Exchange adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah.
Daftar Akun IndoDax
Review Legit Scam Indodax
Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai mata uang digital lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.

3. HitBTC

HitBTC dikenal karena cukup bersahabat dengan orang-orang yang menciptakan bot perdagangan, berkat API mereka. Saat Anda mencoba dan mencari di Google untuk "HitBTC", sebuah informasi Wikipedia muncul, tidak buruk untuk situs web Bitcoin! Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak dapat memperoleh hasil dari Wikipidea saat Anda menelusuri situs web Bitcoin.
Daftar Akun HitBTC
Review Legit Scam HitBTC
Bagaimanapun, Wikipedia mengatakan bahwa perusahaan tersebut berbasis di UE, yang cukup aneh karena situs mereka mengatakan bahwa mereka beroperasi oleh "HIT Solution Limited" yang terletak di Unit 19, 7 / F, One Midtown No11 Hoi Shing Road, Hong Kong . Mereka telah berkecimpung dalam bisnis sejak 2013 dan menawarkan efisiensi mereka dalam hal algoritma pencocokan mereka.

4. Huobi

Huobi adalah salah satu platform trading dari Cina terbesar. Hal ini didasarkan di Beijing, Cina. Platform perdagangan didirikan oleh Leon Li pada September 2013, dan fokus perusahaan adalah di pasar Cina.
Daftar Akun Huobi
Review Trading Exchange Huobi.pro
Huobi adalah salah satu dari "Tiga besar" pertukaran di dunia, dan mengaku telah mencapai rekor jumlah BTC 380.000 diperdagangkan setiap hari pada tanggal 25 Februari tahun 2014. Perusahaan dituduh berpura-pura volume perdagangan berkali-kali, tapi klaim-klaim ini tidak pernah terbukti. Mereka juga memiliki platform trading BitYes, yang difokuskan pada pengguna internasional dan menawarkan layanan trading di BTC/USD, LTC/USD, dll.

5. KuCoin

Untuk membeli / menjual kripto di sini, di Kucoin.com, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan harga dan jumlah dan klik beli atau jual pesanan. Perintah telah berhasil dilakukan saat ini akan tampil di tab "Active Orders" di bagian tengah platform pertukaran. Di samping Active Orders, tab adalah tab "Dealt Orders" atau di mana semua pesanan yang berhasil telah diproses.
Daftar Akun KuCoin
Platform pertukaran Kucoin.com
Jika Anda belum menyadarinya, situs web tersebut tidak memiliki perdagangan FIAT / BTC karena ini murni platform pertukaran BTC. Semua koin yang tersedia bertentangan dengan BTC dan tidak ada yang lain.

Mau Profit Trading Crypto?

6. Coin Bitmex

BitMEX adalah platform trading yang dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. HDR didirikan pada tahun 2014 oleh tiga ahli di pasar.
  • Arthur Hayes, yang berfungsi sebagai seorang CEO
  • Samuel Reed, yang berfungsi sebagai CTO
  • Ben Delo, yang berfungsi sebagai sebuah COO
Daftar Akun Bitmex
Tempat Trading Bitcoin dan Exchange Cryptocurrency Terbaik
CEO perusahaan, Arthur Hayes, lulus dari Wharton Business School pada tahun 2008 dan pindah ke Hong Kong untuk bekerja di Deutsche Bank maupun Citi. Tetapi ia meninggalkan bisnis perbankan besar pada pertengahan tahun 2013 untuk mengabdikan waktu dan energi ke dalam apa yang dia pikir akan masa depan keuangan-Bitcoin. Perusahaan ini berbasis di Hong Kong, Cina. Mereka fokus pada pasar internasional.

7. Gate

Gate.io adalah pertukaran crypto yang menawarkan perdagangan di lebih dari 20 koin digital. Situs web ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina, jadi kami kira itu juga menargetkan investor crypto China. Ini tidak mengherankan karena sebagian besar pertukaran besar diduga menghentikan perdagangan pada akhir September 2017, setelah pemerintah melarang Bitcoin dan koin digital lainnya.
Review Legit Scam Gate
Perusahaan yang mengoperasikan merek dan situs web Gate.io berbasis di Virginia, AS, tetapi tidak diawasi oleh pengawas keuangan lokal, atau memegang NY Bitlicense (yang cukup kontroversial).

8. Coin Exchange

Apa itu Coinechange.io? Situs web ini menyediakan layanan pertukaran untuk kripto yang berbeda-beda. Pertukaran dibandingkan dengan yang lain di luar sana, tidak menerima pembayaran Fiat dari transfer kawat, kartu kredit, dan metode pembayaran lainnya.
Review Legit Scam CoinExchange
Dengan mengatakan bahwa pertukaran berfokus pada pertukaran kripto yang sangat bagus untuk orang-orang yang ingin mengubah BTC mereka menjadi alt-coins atau sebaliknya. Jika Anda mencari pertukaran dimana Anda bisa mengkonversikan USD Anda ke kripto, maka ini bukan situs Anda.

9. BTC Alpha

BTC-Alpha adalah pertukaran kriptocurrency yang memungkinkan perdagangan kripto-ke-kripto dan fiat-ke-kripto (didukung USD) melalui platform berbasis web yang canggih.
Daftar Akun BTC Alpha
Keunggulan BTC-Alpha
Jumlah tambahan altcoin tersedia di BTC-Alpha diantaranya Litecoin, Ethereal, Ethereum Classic, Monero, Zcash, PRISM, dan lain-lain. Saat ini, ada 25 pasang yang tersedia di platformnya, yang paling populer adalah BTC / USD dan ETH / USD

10. Coinbase

Coinbase adalah salah satu bursa aset digital terkemuka yang berbasis di San Francisco, California. Bursa ini didirikan oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam pada tahun 2012. Fokus mereka ada di pasar AS, namun saat ini perusahaan beroperasi di 31 negara dan menawarkan penyimpanan Bitcoin di 190 negara di seluruh dunia
Daftar Akun Coinbase
tempat jual beli cryptocurrency
Pada tahun 2014, perusahaan menciptakan Global Digital Asset Exchange (GDAX) - sebuah platform untuk memperdagangkan berbagai macam aset digital dan pertukaran langsung Bitcoin dan Eter untuk mata uang fiat. GDAX terutama ditujukan untuk para profesional dengan volume tinggi.

11. BTC Trade

BTCTrade adalah pertukaran koin-ke-koin di mana pengguna dapat melakukan perdagangan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple dan aset digital lainnya. Seperti biasanya terjadi pada sebagian besar bursa, BTCTrade menawarkan satu jenis akun tanpa opsi untuk perdagangan margin dan mengenakan biaya untuk layanannya.
Daftar Akun BTCTrade
Review Legit Scam Btc Trade
Tampaknya BTCTrade adalah pertukaran Cina, tetapi situs webnya juga tersedia dalam bahasa Inggris.

Sekian terima kasih, semoga artikel mengenai ulasan ssitus exchange terbaik dan terpercaya di atas dapat membantu pemula dalam memilih bursa bitcoin yang tepat.