Review ICO Tokenomy (TEN) & Panduan Lengkap Investasi Tokenomy

Artikel Terkait Token & Koin Crypto
Apa itu ICO ? Saat baru mengenal dunia cryptocurrency, pasti anda akan penasaran apa yang dimaksud dengan ICO. ICO merupakan singkatan dari Initial Coin Offering yang dalam bahasa Indonesia dapat diartikan Penawaran Koin Perdana. ICO dapat juga kita analogikan dengan IPO dalam perdagangan saham. ICO merupakan salah satu cara bagi perusahaan baru (startup) untuk mendapatkan bantuan dana dari publik. ICO merupakan cara yang efektif bagi startup untuk mendapatkan modal dengan meninggalkan cara lama (melakukan permohonan kredit pada pemodal besar dan bank) dan menawarkan penggalangan dana kepada publik.
Selengkapnya : Kerugian & Keuntungan Investasi ICO.
Pada artikel ini saya akan membahas ICO terbaru 2018 yaitu Tokenomy (TEN), Dimana artikel yang akan diulas adalah cara investasi tokenomy, cara deposit tokenomy, tempat trading atau jual beli tokenomy, dan cara withdraw tokenomy, serta pemahaman sistem investasi tokenomy.
Panduan Investasi ICO di Tokenomy (TEN), Pemahaman Sistem Investasi ICO di Tokenomy (TEN), serta Cara Deposit Tokenomy dan Trading / Tual Beli Tokenomy, Review Tokenomy (TEN) Exchange

A. Pemahaman Sistem Tokenomy (TEN)

Apa Itu Tokenomy atau TEN – Di saat sedang maraknya bisnis cryptocurrency bukan hanya di Indonesia saja melainkan di seluruh belahan dunia, Tokenomy bersama vip bitcoin Indonesia membangun kerjasama dengan meluncurkan token dengan nama TEN.

Saya sendiri mengatakan bahwa ini adalah kolaborasi yang sangat bagus, mengingat vip bitcoin indonesia telah memiliki reputasi yang sangat baik di mata para pemain bitcoin di indonesia bahkan di asia tenggara. Sehingga peluncuran tokenomy atau TEN akan memiliki potensi yang sangat baik di masa mendatang.

Apa Itu Tokenomy atau TEN ?

Tokenomy adalah platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.
Sistem Tokenomy (TEN)
Apa Itu Tokenomy atau TEN ?
Tokenomy bekerjasama dengan vip bitcoin indonesia yang merupakan digital asset exchange terbesar di asia tenggara dibawah kepemimpinan Oscar Darmawan. Dengan kerjasama ini maka token yang anda miliki dapat diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader yang terdaftar sebagai member di vip bitcoin indonesia.

Menggunakan Teknologi Blockchain Untuk Menciptakan Ekonomi Baru

Tokenomy adalah platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

PROPOSAL - Tim kami akan meninjau setiap proposal.

MARKETING - Penggunaan platform sosial media untuk pemasaran ide.

TOKENIZATION - Lihatlah mimpi anda terealisasi; Anda dapat mengubah konsep menjadi token dengan mudah.

PRE-SALE - Penjualan token langsung di Tokenomy sangat mudah, sederhana, dan aman.

MARKET EXCHANGE - Semua token dapat ditukarkan dengan lebih dari 900,000 member.

Penjualan Token TEN

Tokenomy ( TEN ) sendiri akan dipasarkan ke publik sebanyak 110 juta TEN dari Total supply sebanyak 200 juta TEN. Sedangkan yang 90 juta TEN, sebanyak 11 juta TEN sebagai komisi affiliasi dan sisanya 79 juta TEN akan disimpan selama 6 bulan.

TEN dibuat berdasarkan ERC-20 token pada blockchain Ethereum dengan type Utility token. Penjualan resmi TEN akan dimulai tanggal 8 januari 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pre ICO (8 – 15 Januari 2018)
Total token yang tersedia sebanyak 40 juta TEN dengan harga 1 BTC untuk menebus 80 ribu TEN. Atau sekitar 0.0125 BTC untuk membeli 1000 TEN.

Token akan didistribusikan ke investor pada tanggal 20 Januari 2018.

2. ICO (15 Januari – 5 Februari 2018)
Pada masa ICO harga pembelian akan sedikit lebih mahal dari pada harga saat pre ICO yaitu menjadi 60,000 TEN dihargai 1 BTC. Atau setara dengan 0.0167 BTC untuk membeli 1000 ETN.

Masa ICO token yang disediakan sebanyak 60 juta TEN dan didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018.

3. Post ICO (5 Februari – 12 Februari 2018)
Pada post ICO token yang tersisa tinggal 10 juta TEN yang dihargai dengan 1 BTC untuk membeli 40 ribu TEN. Harga lebih mahal dari masa pre ICO dan masa ICO.
Penjualan Token TEN


B. Panduan Lengkap Tokenomy (TEN)

Panduan Lengkap Tokenomy (TEN)
Tag : Lending Tokenomy, Networking Tokenomy, Staking Tokenomy, Trading Tokenomy.

1. Daftar akun Tokenomy

1. Register pada halaman Tokenomy
2. Lalu klik Sign Up
3. Masukkan Email dan Password anda. Klik Register
Daftar akun Tokenomy

4. Lalu akan tampil halaman Terms of Service, scroll kebawah, centang I Agree, klik Next
Daftar Tokenomy

5. Selanjutnya isi Form Pendaftaran, Gambar dibawah ini lengkap dengan keterangan, lalu klik Submit
Verifikasi KTP akun Tokenomy

6. Masukkan kode yang dikirimkan Tokenomy lewat SMS ke nomor yang anda masukkan pada form pendaftaran, lalu klik Submit
Verifikasi KTP Tokenomy

7. Setelah itu muncul notifikasi bahwa pendaftaran akan di verifikasi.
Verifikasi akun Tokenomy

8. Pengalaman admin, proses verifikasi akun tokenomy memakan waktu sekitar 2 hari, selanjutnya akan diberitahukan melalui email seperti berikut :
verifikasi akun tokenomy

9. Setelah akun tokenomy anda di verifikasi, selanjutnya anda sudah bisa login pada akun, dan melakukan deposit untuk pembelian TEN, ikuti panduan dibawah ini.


2. Cara Membeli Tokenomy (TEN) dengan Bitcoin

Sebelum melakukan deposit bitcoin atau ethereum pada akun Tokenomy untuk membeli TEN, sebaiknya anda mengisi address bitcoin dan ethereum pada pengaturan Payment Credentials, ini bertujuan jika pembelian anda gagal atau sudah tidak tertarik membeli TEN, anda bisa melakukan Refund dari deposit yang dilakukan, ke address bitcoin / ethereum yang telah diatur pada Payment Credentials.
Cara Membeli Tokenomy (TEN) dengan Bitcoin

Berikut ini langkah langkah membeli Tokenomy (TEN)

Untuk membeli TEN anda bisa melalukan pembayaran dengan Bitcoin atau Ethereum, disini admin melakukan pembelian dengan Bitcoin.

1. Di halaman dashboard, pada Choose Payment Menthod, klik Bitcoin (jika pembelian anda melalui bitcoin).
Catatan : Minimum pembelian untuk tanggal 15 januari s/d 5 februari sejumlah 30000 TEN, dengan harga 0.5 BTC.
Cara Membeli Tokenomy (TEN) Bitcoin

2. Selanjutnya pilih alamat ETH Token address anda yang telah diatur sebelumnya pada Payment Credentials. Setelah itu klik Next.
Cara Membeli Tokenomy (TEN) dengan Ethereum

3. Selanjutnya pilih address refund, jika pembelian gagal nantinya akan di refund sesuai permintaan anda ke address anda yang telah diatur pada halaman Payment Credentials.
Cara Membeli Tokenomy (TEN) dengan Ethereum

4. Berikutnya akan tampil informasi pembelian Tokenomy (TEN), diantaranya email, nama, dan nomor handphone anda. klik next
Tokenomy (TEN)

5. Halaman pembayaran akan tampil seperti digambar dibawah ini, lakukan deposit Bitcoin sejumlah 0.5 BTC untuk pembelian 30000 TEN dari wallet anda ke address wallet yang tertera pada halaman pembayaran seperti berikut :
Investasi ICO Tokenomy (TEN)

6. Setelah melakukan pembayaran, anda bisa melihat riwayat transaksi pembeilan, dengan cara klik List Payment.

7. Dan jika pembayaran via bitcoin tersebut telah dikonfirmasi oleh jaringan bitcoin, maka pembelian Tokenomy yang anda lakukan akan berhasil.

8. Saldo Tokenomy yang telah dibeli bisa dilihat pada halaman My Account.
Review ICO Tokenomy (TEN)

Apa Langkah Selanjutnya ?

Setelah anda mempunyai ICO Tokenomy (TEN), anda hanya tinggal menunggu coin tersebut di pasarkan / diluncurkan di pasar trading, dimana keuntungan anda adalah saat harga coin tersebut naik dipasaran. Setelah peluncuran tersebut anda akan bisa menjual kembali Tokenomy (TEN) dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian di situs-situs Bitcoin Exchange atau Internal Exchange pada situs Tokenomy.

Demikianlah panduan lengkap Tokenomy (TEN), bagaimana menurut anda ? jika tertarik atau ada hal yang kurang jelas pada artikel diatas silahkan bertanya di kolom komentar.