Review Coinbase Terbaru, Exchange & Wallet Crypto Terpopuler

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Bitcoin Exchange, atau bursa Bitcoin, merupakan sebutan untuk perusahaan yang menyediakan tempat (platform) khusus yang bisa digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara untuk menukarkan Bitcoin dengan mata uang fiat (seperti Dolar AS, Euro, Yuan, Rupiah, dll) atau dengan cryptocurrency yang lain. Sebagai contoh, Bitcoin.co.id adalah sebuah Bitcoin Exchange di Indonesia yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk memperdagangkan Bitcoin Anda dengan Rupiah atau menukarkannya secara gratis ke cryptocurrency lain yang tersedia di dalam market seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, dan berbagai cryptocurrency lainnya.

Bitcoin Exchange biasanya menyediakan sebuah dompet sementara (temporary wallet) untuk menampung saldo mata uang fiat atau cryptocurrency yang akan diperdagangkan oleh pengguna. Sebagai contoh, Bitcoin.co.id menyediakan dompet temporer untuk menampung saldo Bitcoin, Rupiah dan cryptocurrency lain yang disupport oleh market untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan trading. Ketika Anda ingin menjual Bitcoin ke Rupiah di Bitcoin.co.id, Anda harus terlebih dahulu memindahkan Bitcoin dari dompet pribadi Anda (atau bisa dari Exchange maupun perusahaan-perusahaan lain seperti perusahaan cloud mining, faucet, dan sebagainya) ke dompet temporer yang tersedia di akun Bitcoin.co.id Anda. Setelah melakukan deposit Bitcoin, Anda akan melihat saldo Bitcoin Anda di akun Bitcoin.co.id dan dari sana, Anda bisa dengan mudah menjualnya ke Rupiah.
Artikel sebelumnya : Cara trading bitcoin hingga profit.
Review Wallet dan Exchange Coinbase Terbaru 2019
Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mencari pertukaran bitcoin adalah seberapa amannya website dan server. Lokasi biasanya memberi gambaran tentang apa yang ditawarkan. Pada kesempatan ini saya akan mengulas secara lengkap tempat trading exchange cryptocurrency di coinbase.com, berikut review coinbase.com.
Register Coinbase.com

Review Coinbase Terbaru 2019

Coinbase adalah salah satu bursa aset digital terkemuka yang berbasis di San Francisco, California. Bursa ini didirikan oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam pada tahun 2012. Fokus mereka ada di pasar AS, namun saat ini perusahaan beroperasi di 31 negara dan menawarkan penyimpanan Bitcoin di 190 negara di seluruh dunia.


coinbase legit or scam ?

Pada tahun 2014, perusahaan menciptakan Global Digital Asset Exchange (GDAX) - sebuah platform untuk memperdagangkan berbagai macam aset digital dan pertukaran langsung Bitcoin dan Eter untuk mata uang fiat. GDAX terutama ditujukan untuk para profesional dengan volume tinggi.


Verifikasi Coinbase.com

Ada empat tingkat verifikasi di Coinbase, dan tiga level pertama hanya membutuhkan beberapa menit. Tingkat keempat bisa memakan waktu agak lama, biasanya beberapa hari. Penyelesaian setiap tingkat akan meningkatkan batas beli / jual mingguan pengguna.

Berikut adalah ringkasan singkat tingkat verifikasi Coinbase:
Level 1 - verifikasi alamat email dan nomor telepon.
Level 2 - penyelesaian detil pribadi seperti nama lengkap, tanggal lahir dan alamat tempat tinggal.
Level 3 - masukan rincian rekening bank serta rincian kartu kredit dan debit.
Level 4 - verifikasi identitas yang melibatkan:
  • Dokumen identifikasi yang dikeluarkan pemerintah
  • Nomor Wajib Pajak
  • Verifikasi identitas dengan menjawab beberapa pertanyaan

Batas yang ditawarkan Coinbase lebih tinggi dari rata-rata. Bergantung pada tingkat verifikasi akun, batas meningkat. Akun Level 1 dapat membeli BTC seharga $ 5.000 dan menjual hingga $ 25.000 per hari. Akun AS yang diverifikasi sepenuhnya memiliki batas perdagangan harian sebesar $ 50.000, sementara akun Eropa memiliki batas 30.000 EUR setiap hari.
Pertukaran tersebut mendukung mata uang berikut:
  • EUR
  • GBP
  • USD
  • CAD
  • SGD
  • AUD
Coinbase hanya mendukung dua kripto utama saat ini - Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin.
Register Coinbase.com

Biaya Coinbase.com

Uang Coinbase tidak memiliki biaya deposit dan penarikan yang terpisah, dan biaya tukar biaya prosentase bukan jumlah tetap. Transfer bank di AS membawa biaya sebesar 1,49 persen, dan dana tersedia dalam 5 sampai 7 hari. Pelanggan AS dapat menambahkan kartu kredit sebagai metode pembayaran cadangan, yang akan memungkinkan Coinbase membeli BTC instan hingga $ 1.000 per minggu.

Pembayaran Kartu Kredit atau Debit di AS, Eropa, Kanada dan Inggris menghabiskan 3,99 persen dari jumlah yang ditransfer, dan uang itu tersedia segera.

Biaya transfer SEPA Eropa adalah 1,49 persen, dan uangnya tersedia dalam tiga hari setelah transfer. Transfer Xfers di Singapura membawa biaya sebesar 1,49 persen juga, tapi uangnya segera tersedia.
Deposito dan penarikan kriptokokal tidak dipungut biaya.

Ketika datang ke trading, Coinbase mengenakan biaya flat sebesar 1 persen per setiap pembelian yang dilakukan.


Trading di Coinbase.com

Coinbase adalah tempat yang nyaman dan aman untuk menukar Bitcoin dan Ethereal. Pertukaran itu memiliki likuiditas yang bagus baik dalam kripto-kurrensial, dan perdagangannya sangat cepat.
exchange bitcoin terbaik
Mereka memiliki slip order, chart candle, dan variable time frame.
Coinbase tidak mendukung trading margin, short selling atau futures dan derivates trading.


Kemudahan penggunaan

Antarmuka Coinbase sangat intuitif dan mudah digunakan. Perdagangan selalu di klik atau dua pergi, dengan kecepatan situs yang sangat baik.
Perusahaan ini menawarkan produk mobile yang fantastis untuk iOS dan Android , dengan kemungkinan aplikasi pertukaran Bitcoin terbaik dipasarkan saat ini. Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas penuh dari pertukaran berbasis situs web dan memerlukan autentikasi dua faktor yang dikombinasikan dengan verifikasi email. Ini memungkinkan penguncian pin dan fitur unik yang memungkinkan pengguna menonaktifkan aplikasi dari jarak jauh jika perangkat hilang atau dicuri.
tempat jual beli cryptocurrency

API Coinbase juga berada di atas garis, memungkinkan akses ke fungsi pertukaran melalui aplikasi, produk, atau layanan pihak ketiga. Banyak pedagang dan pedagang menggunakan API ini di situs web mereka untuk mengaktifkan pembayaran Bitcoin.
Register Coinbase.com

Dukungan Coinbase.com

Dukungan coinbase sangat profesional, dengan waktu respon email 24 jam yang dijamin, yang jauh lebih cepat selama minggu kerja. Mereka juga menawarkan dukungan chat instan yang beroperasi sesuai jam kerja AS.

Salah satu masalah yang kami hadapi dengan dukungan Coinbase adalah masalah "respons kalengan", di mana tim pendukung tidak berusaha keras menyelesaikan masalah namun memiliki serangkaian balasan yang dikirim secara default, mengabaikan untuk menjelaskan masalah tersebut atau untuk membantu menyelesaikannya. itu efisien

Mereka juga memiliki komunitas , di mana pengguna dapat memposting pertanyaan dan mendapatkan jawaban dari pengguna lain. Bagian FAQ mereka menawarkan sedikit informasi, jadi yang terbaik adalah menghindarinya.


Pengalaman pengguna Coinbase.com

Ada banyak kontroversi seputar Coinbase di komunitas Bitcoin. Banyak keluhan online mencakup hal-hal berikut:


Melacak bagaimana pengguna menghabiskan kripto mereka

Coinbase melacak bagaimana pengguna mereka menghabiskan Bitcoin. Mereka juga cenderung menutup atau membekukan akun pelanggan yang menggunakan BTC untuk membayar perjudian, layanan orang dewasa, barang gelap atau bisnis teduh lainnya.
Register Coinbase.com

Penyalahgunaan hadiah afiliasi

Coinbase secara resmi menawarkan program rujukan yang sangat bagus yang menarik banyak pedagang afiliasi, namun ada banyak kasus dimana para mitra belum dibayar sesuai dengan itu.


Berpartisipasi dalam debat kriptocurrency

Coinbase memiliki sejarah yang memihak dalam banyak diskusi internal Bitcoin. Ini tidak masalah bagi individu, tapi pertukaran jenis dan ukuran ini harus tetap netral dan cukup ikuti pergerakan pasar daripada mencoba mendikte mereka.

Keamanan akun Coinbase.com

Coinbase menawarkan keamanan paling kuat di seluruh pasar pertukaran Bitcoin. Lebih dari 97 persen koin disimpan dalam cold storage. Kunci pribadi yang digunakan untuk otorisasi transaksi penyimpanan dingin disimpan dalam fragmen antara hard drive dan kertas offline, di lokasi yang berbeda dengan backup jika ada yang kehilangan barang.

Mereka menawarkan otentikasi dua faktor untuk login dan penarikan dan memungkinkan penyesuaian untuk batas transaksi harian maksimum. Sandi di hash dan dienkripsi.
Mereka menawarkan pemberitahuan email dan menggunakan enkripsi email PGP.
Pertukaran belum di hack di masa lalu.
Register Coinbase.com

Kesimpulan

Coinbase adalah salah satu bursa Bitcoin terbesar dan perusahaan penyimpanan Bitcoin terbesar di dunia. Ini menampung lebih dari 600.000 dompet pelanggan, dan terintegrasi ke dalam sistem perbankan AS.


Pro

  • Likuiditas tinggi
  • Kartu debit dan kartu debit terintegrasi
  • Ramah Newbie

Kontra

  • Pelanggaran utama privasi pengguna
  • Menempatkan investor sebelum pelanggan

Coinbase mungkin merupakan layanan broker Bitcoin terbesar di dunia, namun trader tingkat lanjut mungkin ingin mencari opsi yang lebih andal.

Demikianlah ulasan mengenai wallet sekaligus exchange cryptocurrency terbaik, yaitu wallet coinbase atau tempat jual beli bitcoin dan cryptocurrency dengan mata uang resmi, baik itu menggunakan kartu kredit, transfer bank, dll