Review Trezor One Terbaru, Perangkat Wallet Crypto dari SatoshiLabs

Artikel Terkait Review Trezor
TREZOR ONE adalah dompet perangkat keras Bitcoin dan diluncurkan pada bulan Agustus 2014. Ini adalah dompet hardware terbaik pertama dari Bitcoin, menawarkan penyimpanan yang aman.
Review Harga dan Spesifikasi Wallet Trezor

1. Apa itu Wallet Trezor One ?

Trezor One adalah perangkat berukuran kecil yang terhubung ke komputer Anda dengan kabel USB. Ini menyimpan kunci pribadi Bitcoin Anda secara offline dan menandatangani transaksi. Ini bisa digunakan dengan aman di komputer yang terinfeksi malware.

Berapa Harga Wallet Trezor One ?
Harga untuk 1 perangkat ini $99. Anda bisa membeli dengan bitcoin dari situs TREZOR. Untuk membeli dengan kartu kredit atau rekening bank Anda harus membeli dari Amazon.

2. Kelebihan & Kekurangan Membeli Trezor

Untuk membeli perangkat wallet ini bisa dikatakan sangat mudah, anda bisa menemukan nya di toko online indonesia seperti lazada, tokopedia, dll, atau juga bisa di toko online besar diluar negeri seperti amazon, ebay, dll.

Kelebihan dan Kekurangan Beli Trezor di Official Store
Kelebihan :
  • Anda bisa mendapatkan harga original dan produk original dari official store wallet trezor.
Kekurangan:
  • Anda mungkin akan menunggu cukup lama agar produk yang dibeli sampai di indonesia, dan metode pembayaran nya menggunakan kartu kredit, paypal, dan hanya beberapa toko online saja yang bisa menggunakan pembayaran wire trasnfer (rekening bank).


Kelebihan dan Kekurangan Beli Trezor di Indonesia
Kelebihan :
  • Anda akan mendapatkan kemudahan di metode pembayaran yang bisa dilakukan dengan rekening bank, dan produk bisa sampai dengan cepat di tangan anda.
Kekurangan :
  • Harga di toko online indonesia bisa dikatakan lebih mahal dari toko online luar negeri jika dirupiahkan.
  • Dan beberapa produk mungkin bukan produk baru, tetapi wallet yang telah dipakai, maka dari itu berhati hatilah salam membeli, tanyakan sejelas mungkin pada penjual agar tidak terjadi masalah suatu saat setelah anda menyimpan bitcoin/crytocurrency.

3. Dimana Tempat Membeli Wallet Trezor One ?

Jika anda tertarik dengan Trezor, anda bisa membeli nya di toko-toko online indonesia, beberapa toko online seperti lazada, tokopedia, dll telah tersedia perangkat wallet seperti Trezor, karna harga nya terbilang cukup murah dan mudah untuk di exspor dari luar negeri.

Atau anda juga bisa mengunjungi link toko online yang menyediakan perangkat wallet bitcoin original di toko online luar negeri yang telah saya urutkan dibawah ini :

Beli di toko online Indonesia :
- Trezor One Original Lazada
- Trezor One Original Tokopedia
- Trezor One Original Bukalapak

Beli di toko online Luar Negeri :
- Trezor One Original Amazon
- Trezor One Original Ebay
- Trezor One Original Alibaba
Artikel terkiat : Cara Setup dan Menggunakan Wallet Trezor

4. Crypto yang Mendukung di Wallet Trezor One

Dompet Trezor One adalah produk SatoshiLabs. Ini adalah perangkat plastik yang kompak dan kokoh dengan layar OLED 128×64 piksel dan dua tombol.

Dompet Trezor One dapat digunakan dengan sejumlah cryptocurrency yang meliputi: Bitcoin, UBIQ (UBQ), DASH, Zcash, Namecoin, Token ERC-20, Dogecoin, Ethereum (ETH), Bitcoin Gold (BTG), Ethereum Classic (ETC), Koin cryptocurrency Litecoin, NEM (XEM), Bcash (BCH), dan Expanse (EXP)

Trezor kompatibel dengan MacOS, Linux atau Windows Computer Operating systems serta semua perangkat Android.

5. Keamanan Wallet Trezor One

TREZOR One memberikan keamanan top-notch untuk bitcoin, melindungi dari pencurian fisik dan virtual. TREZOR adalah dompet HD tempat Anda mengendalikan kunci pribadi, sehingga seluruh dompet dapat dicadangkan dengan 24 kata yang dihasilkan pada penyiapan. Benih 24-kata asli dihasilkan menggunakan RNG dari perangkat dan komputer. Benih dihasilkan secara offline dan ditampilkan di layar TREZOR, yang memastikan bahwa benih tersebut tidak pernah ada pada perangkat yang tersambung ke internet.

Kode PIN diperlukan saat penyiapan, dan diperlukan untuk pembelanjaan. Setelah masing-masing salah menebak, menunggu di antara tebakan dinaikkan oleh kekuatan dua. Membuat 30 tebakan akan memakan waktu 17 tahun.

Anda dapat menambahkan frasa sandi ke unggulan 24 kata untuk keamanan tambahan, yang bertindak sebagai kata ke 25. Anda harus mengingat frasa sandi karena benih tanpa frasa sandi tidak cukup untuk mengembalikan dompet. Sebuah passphrase menawarkan keamanan lebih, tapi jika lupa dompetnya tidak bisa dipulihkan.

Anda dapat memulihkan seluruh dompet dengan unggulan 24 kata dan frasa sandi jika digunakan, jika TREZOR Anda hilang atau rusak. Pemulihan bisa dilakukan dengan TREZOR lain atau dengan dompet lainnya, seperti Electrum atau Mycelium.

Layar TREZOR memungkinkan Anda mengonfirmasi bahwa Anda mengirim ke penerima yang dituju, namun ini tidak mencegah serangan phishing.

Gambaran menyeluruh tentang bagaimana TREZOR menangani ancaman keamanan dapat ditemukan di situs web Satoshi Labs.

Tombol TREZOR (seperti yang ditunjukkan di atas) juga memastikan bahwa seorang hacker tidak dapat secara otomatis mengirim transaksi dari perangkat Anda. Tombolnya harus ditekan secara fisik untuk mengkonfirmasi setiap transaksi keluar.

6. Unboxing Wallet Trezor One

Unboxing Wallet Trezor Indonesia
Keterangan gambar :
1. Dompet hardware TREZOR ONE.
2. Kartu Pemulihan Sandi.
3. Gantungan.
4. Kertas instruksi. 
5. USD ke kabel Micro USB
Cara Setup dan Instalasi Wallet Trezor

7. Cara Setup dan Instalasi Wallet Trezor One

Untuk panduan cara setup dan instalasi perangkat wallet trezor, silahkan baca disini : Cara Setup dan Instalasi Trezor One.


Itulah ulasan seputar harga trezor wallet, spesifikasi wallet trezor, serta toko official perangkat trezor di indonesia, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari perangkat penyimpanan crypto yang aman dan berkualitas.