Altcoin dengan Potensi Kenaikan Harga Tertinggi Tahun 2020

Artikel Terkait Analisa Fundamental
Bitcoin, Altcoin dan Cryptocurrency sudah banyak di berita akhir-akhir ini. Hampir setiap orang di sekitar cenderung berbicara tentang hal ini tanpa henti.

Alasan utama untuk minat baru tiba-tiba ini adalah lonjakan harga Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Tentu saja, orang-orang tertarik dengan platform mata uang digital ini dan bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang darinya.
Informasi tentang Altcoin & Cryptocurrency yang akan booming dengan Potensi Kenaikan Harga

Altcoin & Cryptocurrency dengan Potensi Kenaikan Harga Tertinggi 2020

Saya melakukan riset dengan kombinasi analisa teknikal dan analisa fundamental untuk menemukan 10 cryptocurrency terbaik di pasar, yang berkemungkinan besar akan terjadi kenaikan harga yang sangat drastis hingga akhir tahun 2018 ini, artinya waktu yang tepat untuk entri posisi SELL di akhir tahun 2018.

Lalu kapan entri posisi BUY ? Jabawannya Sekarang! buy di harga terendah bulan ini untuk mendapat profit maksimal, dengan adanya koreksi mungkin entri buy anda tidak akan sia-sia.

Selain dari analisa teknikal dan fundamental, event-event besar yang akan diadakan oleh 10 cryptocurrency dibawah ini juga menjadi pengaruh besar untuk kenaikan harga di akhir tahun 2018. Untuk melakukan pengecekan info event-event cryptocurrency silahkan pada halaman ini : Situs informasi Event Cryptocurrency Terpercaya.


Top 10 Altcoin & Cryptocurrency yang Akan Booming 2020

Pertama-tama, ada hal penting yang harus Anda ketahui. Berinvestasi dalam Bitcoin atau cryptocurrency adalah aktivitas yang sangat spekulatif. Naik dan turun tidak mengikuti pola khusus dan pasar tidak diatur.

Dengan banyaknya mata uang kripto di pasar, pertanyaan terbesar yang dihadapi orang adalah: yang mana yang terbaik dan punya prosfek keuntungan terbesar ?

1. Ethereum (ETH) - Persentase kenaikan 35%

Persentase kenaikan harga Ethereum (ETH) hingga akhir tahun 2018 berkisar 35%

Ethereum adalah cryptocurrency yang diusulkan oleh Vitalik Buterin, yang adalah seorang programmer komputer. Diluncurkan pada bulan Juli 2015 dengan sekitar 12 juta koin pra-ditambang. Ethereum melihat lonjakan besar tahun lalu karena tumbuh lebih dari 13.000% dalam nilai menjadikannya pilihan investasi yang fenomenal bagi penggemar cryptocurrency.
Ethereum adalah yang terbaik untuk Anda beli, jual, dan perdagangkan ditahun 2020. Menurut Coinmarketcap, Ethereum adalah crypto paling tertutup di pasar setelah bitcoin.

Rekomendasi tempat membeli Ethereum (ETH) harga terendah saat ini : Indodax Exchange


2. NEO (NEO) - Persentase kenaikan 35%

Persentase kenaikan harga NEO (NEO) hingga akhir tahun 2020 berkisar 35%

Awalnya dikenal sebagai "Antshares" NEO secara luas dan umum dikenal sebagai China Ethereum. NEO beroperasi dalam gagasan ETH yang sama di mana orang-orang akan dapat memperdagangkan aset apa pun melalui teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kompetisi terbesar NEO adalah ETH karena mereka memiliki ide backbone yang sama dengan ETH di tempat ke-2 dengan NEO mendekati peringkat ke-10 peringkat global koin. Koin nomor satu China tampak hebat pada momen ini yang secara alami menarik investor. 

Rekomendasi tempat membeli NEO (NEO) harga terendah saat ini : Binance Exchange


3. Golem (GNT) - Persentase kenaikan 35%

Persentase kenaikan harga Golem (GNT) hingga akhir tahun 2020 berkisar 35%

Superkomputer terdesentralisasi dimana mereka menggabungkan kekuatan komputasi dari semua mesin di jaringannya sendiri. Ini disebut "Ekosistem Golem" di mana pengguna akan dapat menyediakan sumber daya komputer yang tidak terpakai untuk membuat superkomputer terdesentralisasi. Golem juga memberikan layanan kepada orang-orang yang membutuhkan daya komputasi ekstra yang luar biasa karena ini menciptakan komunitas dengan seluruh ide itu sendiri. Token Golem atau GNT dapat dibeli dalam beberapa situs web pertukaran. 

Rekomendasi tempat membeli Golem (GNT) harga terendah saat ini : HitBTC Exchange


4. VeChain (VEN) - Persentase kenaikan 30%

Persentase kenaikan harga VeChain (VEN) hingga akhir tahun 2020 berkisar 30%

Berdasarkan data dari Cina, banyak yang menganggap VeChain sebagai salah satu cryptocurrency paling rendah di pasar saat ini. Ini membuatnya menjadi koin yang sangat menarik bagi investor pada tahun 2020. Perusahaan ini dipimpin oleh Sunny Liu yang telah menjadi eksekutif level C di beberapa perusahaan Fortune 500 di masa lalu.

Sebagai proyek cryptocurrency yang akan datang, tujuan dasar VeChain adalah mengembangkan solusi rantai pasok untuk perusahaan Cina yang juga akan membantu mereka dalam mencegah pemalsuan.

Rekomendasi tempat membeli VeChain (VEN) harga terendah saat ini : Houbi Exchange


5. Cardano (ADA) - Persentase kenaikan 30%

Persentase kenaikan harga Cardano (ADA) hingga akhir tahun 2020 berkisar 30%

“Ethereum of Japan” atau ADA mendapatkan nilainya dari Cardano; blockchain publik terdesentralisasi yang sepenuhnya open source dan didukung oleh salah satu pencipta ETH. Mereka beroperasi seperti ETH dan menyediakan kontrak cerdas untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Karena ETH adalah yang pertama memberikan kontrak cerdas, ADA (yang diperkenalkan oleh orang yang sama di belakang ETH) bertujuan untuk menjadi alternatif yang lebih cepat dan lebih murah. 

Rekomendasi tempat membeli Cardano (ADA) harga terendah saat ini : Gate Exchange


6. Steem (STEEM) - Persentase kenaikan 20%

Persentase kenaikan harga Steem (STEEM) hingga akhir tahun 2020 berkisar 20%

Steemit adalah platform blog dan media sosial yang kini telah mengintegrasikan dirinya ke dunia cryptocurrency. Pada platform Steemit, pengguna mendapatkan token yang diberikan untuk menulis komentar, membuat blog, dan untuk menghasilkan konten yang dapat digunakan untuk pembayaran di internet. Oleh karena itu, ini adalah cara terbaik untuk menambang cryptocurrency dengan menghasilkan konten online.

Sampai sekarang, dolar Steem dan token dapat digunakan untuk pembayaran hanya dalam platform. Namun, ketika Steemit tumbuh, kita dapat segera berharap untuk melihat cryptocurrency ini mendapatkan daya tarik yang lebih luas untuk pembayaran yang dilakukan di internet menggunakan teknologi blockchain.

Rekomendasi tempat membeli Steem (STEEM) harga terendah saat ini : Binance Exchange


7. IOTA (MIOTA) - Persentase kenaikan 20%

Persentase kenaikan harga IOTA (MIOTA) hingga akhir tahun 2020 berkisar 20%

Salah satu fitur paling populer dalam menggunakan IOTA adalah mereka mengenakan biaya ZERO untuk setiap transaksi. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, koin ini tidak menggunakan blockchain tetapi, “Tangle” di mana orang akan memverifikasi transaksi masing-masing. Ini masih menggunakan ide dari blockchain konsensus tetapi dengan puluhan dan miliaran perangkat yang terhubung satu sama lain.

Rekomendasi tempat membeli IOTA (MIOTA) harga terendah saat ini : Houbi Exchange


8. Monero (XMR) - Persentase kenaikan 20%

Persentase kenaikan harga Monero (XMR) hingga akhir tahun 2020 berkisar 20%

USP Monero terletak pada fakta bahwa itu adalah cryptocurrency yang sepenuhnya anonim dan tidak dapat dilacak. Transaksi yang dicatat di blockchain pada cryptocurrency ini tidak dapat dilacak yang membuatnya sangat menguntungkan bagi beberapa pendukung privasi warga negara. Diluncurkan pada 2014, Monero adalah platform cryptocurrency open-source yang menggunakan kombinasi alamat siluman dan tanda tangan cincin untuk menutupi detail transaksi.
Sejak awal, Monero telah melihat peningkatan ke atas lebih dari 1300% dalam nilai yang menjadikan opsi investasi yang sangat menarik dan layak bagi mereka yang ingin memasuki ruang cryptocurrency Paling Menjanjikan.

Rekomendasi tempat membeli Monero (XMR) harga terendah saat ini : HitBTC Exchange


9. Nano (NANO) - Persentase kenaikan 15%

Persentase kenaikan harga Nano (NANO) hingga akhir tahun 2020 berkisar 15%

Koin NANO dirancang untuk menggantikan mata uang Fiat tradisional seperti yang ada dalam pikiran BTC. Dengan itu dikatakan, mereka juga berencana untuk mengatasi masalah yang menyebabkan masalah BTC hari ini dengan harapan menciptakan pengalaman transaksi crypto yang lebih baik. NANO berencana untuk mengurangi waktu transaksi, mengatasi masalah skalabilitas, dan melakukan sesuatu tentang masalah konsumsi energi yang dibuat oleh penambangan BTC.

Rekomendasi tempat membeli Nano (NANO) harga terendah saat ini : Kucoin Exchange


10. OmiseGO (OMG) - Persentase kenaikan 10%

Persentase kenaikan harga OmiseGO (OMG) hingga akhir tahun 2020 berkisar 10%

Koin OMG atau OmiseGo dibangun di atas platform Ethereum dan memiliki visi menjadi platform pertukaran crypto P2P terbaik di pasar. Pertukaran ini disebut OmiseGo dan mereka mengkhususkan diri dalam pertukaran terdesentralisasi dengan langsung menyediakan layanan dari dompet Anda ke orang lain dengan mereka menyediakan koneksi. Tidak seperti pertukaran saat ini di mana Anda perlu "membeli" crypto dari situs web dan menukarkannya dengan seseorang, di sini mereka memberikan pengalaman pertukaran yang "terdesentralisasi". Nilai koin OMG mereka meningkat ketika situs web pertukaran mereka mendapatkan popularitas di antara komunitas pertukaran.

Rekomendasi tempat membeli OmiseGO (OMG) harga terendah saat ini : Gate Exchange


Disclaimer : harap dicatat bahwa artikel ini bukan nasihat keuangan yang wajib anda lakukan. Untuk investasi yang wajar, pastikan Anda mempelajari beberapa dasar tentang perdagangan yang menguntungkan untuk menemukan harga beli yang baik.
Artikel terkait : Cara analisa teknikal harga bitcoin & cryptocurrency.

Sekian informasi tentang 10 Informasi tentang Altcoin & Cryptocurrency yang akan booming dengan Potensi Kenaikan Harga Tertinggi hingga Pertengahan Tahun 2020, Semoga bermanfaat dan salam profit.