Review KeepKey Terbaru, Wallet Cryptocurrency Tercanggih

Artikel Terkait Review Keepkey
KeepKey adalah dompet perangkat keras Bitcoin yang aman yang diluncurkan pada tahun 2015. Seperti TREZOR dan Ledger Nano S, mudah untuk diatur tetapi juga memiliki beberapa fitur yang lebih canggih, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengguna Bitcoin pemula dan berpengalaman!
Review Harga dan Spesifikasi Wallet KeepKey

1. Apa itu Wallet KeepKey?

KeepKey adalah perangkat berukuran kecil yang terhubung ke komputer Anda dengan kabel USB. Ini menyimpan kunci pribadi Bitcoin Anda secara offline dan menandatangani transaksi. Ini bisa digunakan dengan aman di komputer yang terinfeksi malware.

Berapa harga KeepKey ?
Harganya $99 dan bisa dibeli di Amazon. Harga tinggi karena adanya layar digital, badan logam, dan tingkat keamanan yang tinggi.

2. Kelebihan & Kekurangan Membeli KeepKey

Untuk membeli perangkat wallet ini bisa dikatakan sangat mudah, anda bisa menemukan nya di toko online indonesia seperti lazada, tokopedia, dll, atau juga bisa di toko online besar diluar negeri seperti amazon, ebay, dll.

Kelebihan dan Kekurangan beli KeepKey di Official Store
Kelebihan :
  • Anda bisa mendapatkan harga original dan produk original dari official store wallet keepkey.
Kekurangan:
  • Anda mungkin akan menunggu cukup lama agar produk yang dibeli sampai di indonesia, dan metode pembayaran nya menggunakan kartu kredit, paypal, dan hanya beberapa toko online saja yang bisa menggunakan pembayaran wire trasnfer (rekening bank).

Kelebihan & Kekurangan beli KeepKey di Indonesia
Kelebihan :
  • Anda akan mendapatkan kemudahan di metode pembayaran yang bisa dilakukan dengan rekening bank, dan produk bisa sampai dengan cepat di tangan anda.
Kekurangan :
  • Harga di toko online indonesia bisa dikatakan lebih mahal dari toko online luar negeri jika dirupiahkan.
  • Dan beberapa produk mungkin bukan produk baru, tetapi wallet yang telah dipakai, maka dari itu berhati hatilah salam membeli, tanyakan sejelas mungkin pada penjual agar tidak terjadi masalah suatu saat setelah anda menyimpan bitcoin/crytocurrency.

3. Dimana Tempat Membeli Wallet KeepKey ?

Jika anda tertarik dengan KeepKey, anda bisa membeli nya di toko-toko online indonesia, beberapa toko online seperti lazada, tokopedia, dll telah tersedia perangkat wallet seperti KeepKey, karna harga nya terbilang kucup murah dan mudah untuk di exspor dari luar negeri.

Atau anda juga bisa mengunjungi link toko online yang menyediakan perangkat wallet bitcoin original di toko online luar negeri yang telah saya urutkan dibawah ini :

1. Beli di toko online Indonesia :
- KeepKey Original Lazada
- KeepKey Original Tokopedia
- KeepKey Original Bukalapak

2. Beli di toko online Luar Negeri :
- KeepKey Original Amazon
- KeepKey Original Ebay
- KeepKey Original Alibaba
Artikel terkiat : Cara Setup dan Menggunakan Wallet KeepKey
Perbandingan desain KeepKey dibandingkan dengan 2 dompet perangkat keras terbaik lainnya :
  1. KeepKey
  2. Ledger Nano S
  3. TREZOR
Tempat Membeli Wallet KeepKey

4. Review Wallet KeepKey

Dompet KeepKey adalah perangkat keras yang dibangun dari aluminium dengan seluruh sisi disetel sebagai layar. Biasanya mengambil alih manajemen pembuatan kunci privat, penyimpanan kunci privat, dan penandatanganan transaksi.

Ini dapat digunakan untuk sejumlah cryptocurrency yang saat ini termasuk: Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, Bitcoin Cash dan Dash. Mendukung Linux, MacOS, Windows, dan Android.

5. Unboxing Perangkat Wallet KeepKey

Unboxing Perangkat Wallet KeepKey

Review Wallet KeepKey

Keamanan Perangkat Wallet KeepKey

6. Keamanan Perangkat Wallet KeepKey

Tujuan dari dompet perangkat keras adalah untuk menyimpan kunci privat secara offline di envoriment yang aman.

KeepKey memberikan keamanan terbaik dan melindungi terhadap pencurian fisik & maya. Ini dapat digunakan di komputer mana pun, bahkan yang telah terinfeksi malware atau ditargetkan oleh peretas. Anggap saja sebagai komputer kecil yang dibangun khusus untuk menyimpan kunci pribadi Bitcoin.

Selain penyimpanan offline, kode pin KeepKey dan pengacakan angka memastikan bahwa 1) dompet Anda aman dari pencurian fisik dan 2) bahwa peretas tidak dapat mencuri bitcoin dari dompet Anda dengan malware.

KeepKey adalah dompet HD, yang berarti seluruh dompet Anda dapat dicadangkan dengan 12 kata yang dihasilkan saat pengaturan. 12 kata adalah pengaturan default, meskipun KeepKey mendukung panjang biji 18 dan 24.

Anda dapat memulihkan dompet Anda menggunakan benih cadangan jika perangkat Anda hilang, dicuri, atau rusak. Pemulihan dapat dilakukan dengan ekstensi Chrome KK . Pastikan untuk menyimpan beberapa cadangan benih Anda dan ikuti praktik terbaik lainnya.

Layar dompet membantu mengkonfirmasi Anda mengirim ke penerima yang dituju, tetapi tidak mencegah serangan phishing.
Artikel terkiat : Cara Setup dan Menggunakan Perangkat Wallet KeepKey

7. Privasi Dompet KeepKey

Seperti halnya dompet perangkat keras, menggunakan perangkat Anda hanya sebagai pribadi seperti dompet perangkat lunak yang digunakan. Electrum, KeepKey Chrome, dan MultiBit HD mendukung KeepKey. Electrum adalah yang paling pribadi dari ketiganya.

8. Koin yang Mendukung di wallet KeepKey

Menurut situs webnya, KeepKey hanya mendukung Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Namecoin, Testnet, Ethereum, dan Dash.

9. Apakah KeepKey Mendukung Ripple?

KeepKey tidak dapat menyimpan Ripple saat ini. Banyak pengguna reddit yang meminta untuk mendukung penyimpanan koin ripple di keepkey, sehingga besar kemungkinan ripple akan menjadi salah satu koin berikutnya yang ditambahkan oleh perusahaan di keepkey.

10. Cara Setup dan Installasi KeepKey

Untuk Panduan Setup dan Instalasi Perangkat Wallet KeepKey, Silahkan baca disini : Cara Instalasi Perangkat KeepKey.


Demikianlah hasil review harga dan spesifikasi wallet keepkey, serta informasi toko official perangkat keepkey di indonesia, semoga berguna bagi anda yang sedang mencari referensi tempat perangkat wallet crypto yang aman dan mudah di akses dimana saja.