5 Situs Terpercaya Tempat Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Artikel Terkait Cloud Mining
Sejak 3 Juni 2009 Satoshi Nakamoto menciptakan sebuah mata uang virtual yang saat ini kita dengar dengan Bitcoin. Dari tahun ke tahun jumlah penambang Bitcoin di Dunia khusus Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, indonesia merupakan negara yang antusias untuk mencari mata uang virtual seperti Bitcoin, meskipun bermula dari bitcoin gratis untuk mendapatkan modal, tetapi sebagian penambangan bitcoin di Indonesia bisa disebut sukses dalam bisnis mata uang virtual seperti bitcoin.

Kebanyakan pengguna bitcoin mencari cara singkat dan mudah untuk mendapatkan bitcoin. Jalan yang paling umum digunakan pemula adalah memilih situs mining bitcoin gratis, faucet bitcoin terpercaya, atau bahkan di situs ptc bitcoin dengan cara melihat iklan dan dibayar.

Dan sekarang, masih adakah layanan atau situs yang membagikan bitcoin gratis?
Tentunya masih ada!! dan sampai sekarang terbukti memang membayar.
situs mining bitcoin gratis 2020, faucet bitcoin terpercaya 2020

Situs Terpercaya Mining Bitcoin Tanpa Deposit

Penghasilan dari situs mining bitcoin gratis dan faucet bitcoin ini termasuk kecil, tidak sebesar ketika kita menambang langsung di pool ataupun menambang bitcoin secara otomatis di cloud mining berbayar. Kita harus bersabar hingga berminggu-minggu untuk mengumpulkan koin dari situs terpercaya ini, kemudian withdraw/payout ke wallet/dompet bitcoin kita, jika jumlah bitcoin nya terlalu kecil dan belum mencapai batas penarikan, nantinya tidak akan bisa dicairkan, jadi harus menunggu hingga batas minimal penarikan tercapai, maka kita bisa payout bitcoin ke wallet.

Dibawah ini adalah daftar situs untuk mining bitcoin gratis terbaru tanpa deposit yang wajib bitcoinner coba, saya merekomendasikan karena telah terbukti membayar, sama halnya dengan situs-situs cloud mining terpercaya sebelumnya yang pernah saya ulas di blog ini.

Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terpercaya

mining bitcoin gratis tanpa deposit 2020
Ada beberapa cara untuk pemula yang sedang tertarik dengan bitcoin dan ingin memiliki BitCoin. Salah satunya yaitu dengan mining bitcoin gratis. Kira-kira dimana ya situs mining bitcoin gratis tanpa deposit? Yuk simak daftar situs mining BitCoin gratis!

1. Mining Gratis Eobot

Bukti pembayaran eobot
Koin yang didukung untuk mining gratis di eobot diantaranya sebagai berikut : Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Steem, Dogecoin, Ripple, Dash, Reddcoin, Bitshares, Curecoin, Xem, Monero, Zcash, Factom, Bytecoin, Augur, Lisk, MaidSafe, Gridcoin, GoldCoin, Golem.
Bukti pembayaran eobot : review eobot
Mining di eobot : register eobot

Bagaimana untuk mining gratis di eobot? 
Anda harus mengumpulkan koin gratis terlebih dahulu dengan faucet eobot, dari hasil faucet tersebut gunakan untuk membeli ghs/kecepatan mining.

2. Mining Gratis Minergate

Bukti pembayaran minergate
Koin yang didukung untuk mining gratis di minergate diantaranya sebagai berikut : Bitcoin, Moero, Fantomcoin, QuazarCoin, DigitalNote, MonetaVerde, Dashcoin, Aeon, Infinium-8, ZCash, Bitoin Gold, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin.
Bukti pembayaran minergate : review minergate
Mining di minegate : register minergate

Bagaimana untuk mining gratis di minergate?
Anda harus mengumpulkan koin gratis terlebih dahulu dengan cara mining gpu/cpu dan android miner di minergate, dari hasil tersebut gunakan untuk membeli ghs/kecepatan mining.
Artikel terkait : Situs faucet bitcoin dan altcoin terbukti membayar 2020

3. Mining Gratis CryptominingFarm

Bukti pembayaran cryptominingfarm
Koin yang didukung untuk mining gratis di cryptominingfarm hanya lah bitcoin saja, anda akan mendapatkan kontrak mining selamanya/lifetime dengan kecepatan mining 50gh/s, jika ingin lebih tinggi lagi anda bisa melakukan upgrade dan dapatkan hasil mining maksimal.
Bukti pembayaran cryptominingfarm : review cryptominingfarm
Mining di cryptominingfarm : register cryptominingfarm
Artikel terkait : Bot Mining Bitcoin di Telegram 

4. Mining Gratis CoinPot

Bukti pembayaran coinpot
Koin yang didukung untuk mining gratis di coinpot diantaranya sebagai berikut : Bitcoin, Ethereum, Litecoin, CoinPot, Dogecoin, Ripple.
Bukti pembayaran coinpot : review coinpot
Mining di coinpot : register coinpot

5. Mining Gratis Shorte.st

cara menambang bitcoin dengan software
Koin yang didukung untuk mining gratis di shorte.st hanya lah bitcoin saja, anda bisa mining dengan GPU/CPU mining secara gratis di aplikasi mining shorte.st atau di web mining shorte.st dengan kecepatan mining tergantung pada spesifikasi perangkat yang digunakan.
Bukti pembayaran nexusmine : review shorte.st
Mining di nexusmine : register shorte.st
Artikel terkait : Review Cloud Mining Terbaik Dunia
Demikianlah Daftar Situs Untuk Mining Bitcoin Gratis 2020 yang Terbukti Membayar Tanpa Melakukan Deposit, semoga ada manfaatnya untuk pemula dalam memperoleh lebih banyak bitcoin dengan mudah dan hasil maksimal, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.