Review Rally Token (Rally), Platform Komunitas Crypto Berbasis Blockchain

Artikel Terkait Token & Koin Crypto

Apa Itu Rally?

Rally adalah pasar terdesentralisasi di mana pengguna di bayar untuk setiap berbagi konten dan bergabung dengan komunitas. Rally telah berinovasi model ekonomi baru untuk menghargai nilai kontribusi pengguna yang sebenarnya.


Berbagi Konten

Berbagi konten pribadi jauh lebih besar daripada platform media sosial. Dimana konten mendapatkan hal-hal yang dibagikan lebih dari sebelumnya.
Platform Komunitas Crypto Berbasis Blockchain
Rally Token Gratis di : Airdrop Rally Token

Saluran Konten

Pengguna berbagi konten di kedua platform media sosial dan di saluran komunikasi pribadi; namun, mereka melihat saluran ini secara berbeda.
Rally Token (Rally)

Rally adalah pasar di mana pengguna dihargai oleh pengiklan karena melakukan tindakan yang mereka lakukan setiap hari.

Platform Relly memotivasi pengguna untuk mendistribusikan konten pengiklan ke jaringan sosial mereka sendiri, memberi imbalan kepada pengguna secara langsung.

Token diperoleh dengan bergabung, menarik dan merujuk. Pengguna yang merujuk pengguna lain ke platform, akan menerima token setiap kali pengguna yang dimaksud mendapatkan token.

Rally menyatukan pengguna dengan pengiklan dan menggunakan token crypto untuk menciptakan pasar yang memberdayakan pengguna dan menghargai nilai sebenarnya dari kontribusi mereka.

Rally Token (Rally)

Rally akan membuat open-source ERC20 token compliant dengan persediaan tetap untuk berfungsi sebagai mata uang platform.
komunitas crypto di aplikasi android
Rally Token Gratis di : Airdrop Rally Token

Distribusi Token Rally

Rally akan membuat open-source ERC20 token compliant dengan persediaan tetap untuk berfungsi sebagai mata uang platform.
aplikasi rally token


Sekian review singkat mengenai aplikasi rally token dan review platform insentif untuk komunitas crypto di aplikasi android berbasis blockchain.