Wallet Penyimpanan Token ERC-20 dan Token Airdrop Terbaik

Artikel Terkait Wallet Cryptocurrency
Salah satu jenis cryptocurrency yang sering diperbincangkan adalah Ethereum. Ethereum akhir - akhir ini sering diperbincangkan karena beberapa fitur unggulan yang sangat menarik yaitu adanya fitur smart contract.

Smart contract ini memungkinkan pengguna ethereum untuk membuat cryptocurrency sendiri yang nantinya bisa didistribusikan kepada pengguna ethereum yang lain.
wallet token erc20 dan airdrop

Wallet Menyimpan Airdrop & Token ERC20 Terbaik

Untuk menerima token, diperlukan sebuah wallet ethereum yang mendukung keberadaan token tersebut. Tetapi tidak semua wallet ethereum bisa digunakan untuk menerima token. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Wallet yang Bisa Digunakan untuk Menerima Token ERC-20 Ethereum.

1. MyEtherWallet

MyEtherWallet adalah sebuah platform/antarmuka untuk membuka wallet ethereum yang dimiliki oleh user yang telah terdata dijaringan blockchain ethereum. MyEtherWallet ini bukan sebuah website penyedia wallet ethereum tetapi lebih seperti sebuah media untuk membuat wallet ethereum yang kemudian wallet tersebut disimpan oleh user (download).
Wallet Menyimpan Airdrop
Anda dapat mengetahui lebih jauh tentang MyEtherWallet di artikel Panduan Penggunaan MyEtherWallet.

2. Metamask

Metamask adalah sebuah plugin atau addons tambahan pada sebuah software web browser google chrome yang berguna sebagai wallet yang dapat dipasang di browser seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox.
membuat wallet erc20
Anda dapat mengetahui lebih jauh tentang Metamask di artikel Panduan Penggunaan Metamask.

3. Trust - Wallet Official Binance

Trust adalah sebuah wallet Ethereum yang mendukung token erc20 dan wallet ini adalah wallet official sekaligus wallet erc20 yang direkomendasikan oleh sebuah palatform exchange, yaitu Binance. Seperti yang diinformasikan beberapa minggu lalu di blog binance : Binance Acquires Trust Wallet.
daftar wallet erc20
Aplikasi Trust wallet ini bisa diinstal di smartphone dan saat ini sudah ada di Google Play Store.

Untuk informasi lebih lengkap tentang aplikasi wallet trust untuk smartphone android, iOS dan PC silahkan mengunjungi website resminya di : trustwalletapp

4. ImToken

ImToken adalah sebuah wallet Ethereum yang mendukung token erc20 dan di khususkan untuk pengguna smartphone.
ethereum token wallet
ImToken ini hanya bisa diinstal di smartphone dan saat ini sudah ada di Google Play Store.

Untuk informasi lebih lengkap tentang aplikasi wallet imtoken untuk smartphone android dan iOS silahkan mengunjungi website resminya di : token.im

5. Jaxx

Hampir sama dengan wallet - wallet diatas, Jaxx juga merupakan wallet yang mendukung adanya token erc20. Tetapi terdapat perbedaan yang cukup besar dibanding semua wallet diatas. Perbedaanya platform penggunaanya.
erc20 wallet android
Jaxx bisa diinstal di smartphone dan saat ini sudah ada di Google Play Store. Jaxx juga mendukung semua platform besar seperti Android, iPhone, Tablet, iPad, Windows, Mac, Linux and Google Chrome browser extension.

Untuk informasi lebih lengkap tentang aplikasi wallet jaxx untuk smartphone android dan iOS silahkan mengunjungi website resminya di : jaxx.io
Artikel terkait : Wallet bitcoin dan altcoin terbaik dunia
Demikianlah artikel singkat mengenai Wallet Tempat Menyimpan Koin Ethereum, Token Airdrop dan Token ERC-20 Terbaik yang Mudah Digunakan. Semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan Anda bisa mengisi pertanyaan dikolom komentar dibawah.