Cara Terbaru Cek Saldo Rekening Bank BNI via Internet, SMS dan ATM

Artikel Terkait Bank BNI
Cara Cek Saldo Rek Bank BNI. Ada 3 cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui sisa saldo atau mengecek saldo yang ada di rekening bank BNI, yang pertama adalah melalui mesin ATM, mobile bangking (internet bangking), kemudian yang ketiga adalah melalui SMS banking.

Cek Saldo Rekening Bank BNI via Internet, SMS dan ATM

Ketiganya cara untuk mengecek saldo rek bni diatas dapat kita gunakan dengan bebas dan gratis, kecuali untuk SMS banking akan dikenakan biaya sekitar Rp.500-1000 tergantung transaksinya. Pada artikel ini AdiGunawan.NET akan membahas secara lengkap bagaimana cara mengecek saldo rekening bank BNI. Silahkan baca panduan lengkapnya dibawah ini :

1. Cara cek Saldo Rek Bank BNI melalui ATM

Sebelumnya, pastikan Anda telah Membuka Rekening BNI. Jika sudah memiliki kartu ATM dan buku tabungan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut agar bisa melihat saldo ATM bank BNI.
  1. Pertama, masukkan kartu ATM
  2. Kedua, masukkan 6 digit kode PIN ATM
  3. Selanjutnya pilih Menu Lain
  4. Pilih Informasi Saldo
  5. Pilih Rekening Tabungan
Selajutnya layar monitor akan menampilkan sisa saldo yang ada pada rekening tabungan bank BNI kita. Setelah itu kita bisa memilih apakah ingin melakukan transaksi lain atau tidak, silahkan pilih Tidak.

2. Cara cek Saldo Rek Bank BNI melalui SMS Bangking

Cara berikut ini bisa digunakan bagi Anda yang telah mendaftar layanan SMS banking bank BNI. Berikut adalah cara untuk melakukan cek saldo melalui HP dengan layanan SMS banking.
  1. Pertama, silahkan Daftar SMS Banking BNI
  2. Ketik SAL
  3. Kitim ke 3346
  4. Tunggu balasan SMS dari bank BNI
Beberapa saat kemudian akan datang SMS berisi sisa saldo yang terdapat pada rekening tabungan bank BNI kita. Untuk format kode transaksi bank BNI lainnya, Anda bisa cek pada Format Kode SMS Banking BNI.

3. Cara cek Saldo Rek Bank BNI melalui Internet Bangking

Anda harus mendaftar layanan i banking bank BNI terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan layanan ini. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut agar kita bisa mengecek saldo rekening bank BNI melalui internet banking.
  1. Pertama, Daftar SMS Banking BNI
  2. Kedua, buka situs BNI Internet Banking di https://ibank.bni.co.id
  3. Login dengan User ID dan Password Anda 
  4. Silahkan temukan menu Cek Saldo yang ada di menu navigasi
Selanjutnya layar PC, komputer atau HP Anda akan menampilkan sisa saldo yang terdapat dalam rekening tabungan bank BNI.

Demikianlah Cara Terlengkap untuk Melakukan Pengecekan Saldo Rekening Bank BNI Terbaru 2019 melalui Internet, SMS, dan ATM. Semoga bisa membantu.

Panduan Bank BNI Lainnya