Cara Withdraw Token PVT dari Aplikasi Pivot.one ke Wallet Exchange Coinall

Artikel Terkait Token & Koin Crypto
Pivot berkomitmen untuk menjadi komunitas tempat investor cryptocurrency dapat berkomunikasi dan berkolaborasi secara bebas. Pivot adalah platform investasi dan komunikasi terbesar di dunia untuk blockchain, yang didedikasikan untuk menyediakan pengguna dengan pasar cryptocurrency komprehensif real-time dan informatif.

Airdrop Token Pivot

Untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari Pivot anda harus mengumpulkan power sebanyak-banyaknya dari aplikasi. Yang nantinya power di Aplikasi Pivot ini akan ditukarkan dengan imbalan Bitcoin Gratis atau Token Pivot. Aplikasi pivot ini merupakan aplikasi berita cryptocurrency terbesar saat ini, dan pastinya akan menambah wawasan Anda di dunia cryptocurrency.

Cara Mendapatkan Airdrop PVT

Download aplikasinya disini Pivot.one App. Install dan anda akan mendapatkan bonus 200 power, daftar akun pivot dan Login akun pivot melalui akun google untuk mendapatkan 200 bonus power pertama. Step selanjutnya setelah log in, anda bisa langsung mengerjakan tugas simple dari Daily Taks setiap harinya untuk mendapatkan Bitcoin dengan cepat dan token pivot secara gratis setiap harinya.
Withdraw Token PVT dari Aplikasi Pivot.one

Withdraw Token PVT dari Aplikasi Pivot.one

Anda bisa melakukan penarikan saldo token pivot melalui PC atau android, pada kesempatan ini saya akan berikan caranya dengan menggunakan android.

1. Withdraw ini akan dikirim ke akun Wallet CoinAll, daftar disini https://www.coinall.com

2. Kunjungi situs withdraw pivot melalui android / PC https://www.pivot.one/pc/pvt
3. Silahkan login akun pivot melalui akun google yang terdaftar atau melalui nomor hp Anda yang telah terdaftar di pivot.

4. Masukkan jumlah penarikan dan email akun CoinAll Anda

5. Setelah itu klik Submit

6. Akan muncul notifikasi seperti dibawah ini, Klik Confirm.

7. Akan tampil notif bahwa withdraw pvt sedang diproses dan menunggu konfirmasi

8. Dan berikut adalah riwayat withdraw yang tampil pada aplikasi pivot 
9. Selesai, anda hanya perlu menunggu token pivot masuk ke wallet / exchange coinall.

Demikianlah panduan cara melakukan penarikan atau withdraw token PVT dari aplikasi pivot.one ke exchange coinall. Terima kasih.