Review Deposito Mandiri dan Suku Bunga Deposito Bank Mandiri

Artikel Terkait Bank Mandiri
Berikut adalah informasi beserta review deposito Bank Mandiri, jumlah minimal deposito Bank Mandiri, suku bunga deposito Bank Mandiri, cara membuka rekening deposito Bank Mandiri, syarat dan ketentuan buka deposito Bank Mandiri, cara mengajukan tabungan deposito Bank Mandiri, dan cara mencairkan dana (menarik saldo) deposito Bank Mandiri.

Fitur Utama Deposito Bank Mandiri

  • Deposit pertama Rp 10 juta
  • Bunga dihitung berdasarkan jumlah hari sebenarnya
  • Periode waktu antara 1, 3, 6, 12 dan 24 bulan
  • Dapat dibuka atas nama dua individu

Review Deposito Bank Mandiri

Suku Bunga Tabungan Deposito Bank Mandiri

Bunga Tabungan Deposito Bank Mandiri

Menghitung Bunga Deposito Bank Mandiri

Cara Menghitung Bunga Deposito Bank Mandiri
Berikut adalah informasi tentang tingkat deposito bank, Anda dapat menghitung bunga deposito berdasarkan pada jumlah uang yang Anda investasikan, silakan masuk ke halaman khusus peritungan bunga bank, disini Cara Menghitung Bunga Deposito Bank Mandiri.

Biaya-Biaya Deposito Mandiri

  • Biaya Administrasi : stamp fee
  • di Bawah Saldo Minimum : Tidak ada biaya
  • Biaya Penutupan Rekening : Tidak ada 
  • Penarikan Sebelum Jatuh Tempo : Tidak ada biaya
  • Biaya Lain-Lain : Tidak ada 

Persyaratan Deposito Mandiri

  • Jenis Nasabah : Perorangan

Informasi Lainnya

  • Penarikan Dana : Pada saat jatuh tempo
  • Automatic Roll Over : Ya
  • Penarikan Bunga : Pada saat jatuh tempo

Apa itu Bank Mandiri?

Bank Mandiri didirikan 2 Oktober 1998, upaya pemerintah Indonesia dari program restrukturisasi bank nasional. Ketika dia pada bulan Juli 1999, empat bank nasional milik pemerintah dilebur menjadi Bank Mandiri, yaitu: Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (BAPINDO).

Seiring penggabungan empat bank, Bank Mandiri telah mewarisi total 9 sistem perbankan dasar yang berbeda, dan Bank berinvestasi sekitar 3 tahun dan menghabiskan $ 200 juta untuk mengembangkan program untuk menggantikan datar sebelumnya Landasan dasar perbankan untuk memenuhi standar perbankan ritel. Untuk memperkuat posisinya dalam sistem perbankan nasional, Bank Mandiri 5 tahun program transformasi yang dibagi menjadi dua periode DLM transformasi program transformasi tahap I (2005-2009) dan Tahap II dari program transformasi (2010- 2014).

Hasilnya dapat dilihat hari ini ketika mandiri menjadi bank terbesar di Indonesia dan saat ini mengoperasikan lebih dari 2.000 cabang dan lebih dari 10.000 ATM di seluruh Indonesia. Dan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia semakin dilihat banyak won hadiah bergengsi sebagai layanan dalam perbankan terbaik serta menjadi perusahaan yang paling dapat diandalkan di Indonesia untuk tata kelola perusahaan yang baik.

Cara Membuka Rekening Deposito Mandiri

Masing-masing bank memberikan syarat dan kondisi dari setoran awal atau setoran awal minimum deposito. Salah satu persyaratan yang terkandung dalam bank peminjam harus memiliki rekening bank. Dibawah ini merupakan cara pengajuan untuk bisa membuka rekening tabungan Deposito Bank Mandiri secara umum.

Syarat & Ketentuan Buka Deposito Bank Mandiri

  1. Rekening tabungan di Bank Mandiri
  2. Dana untuk deposito telah tersimpan di rekening tabungan Bank Mandiri
  3. KTP & NPWP asli
  4. Sejumlah dana untuk biaya materai (jika tidak membawa materai)
  5. Mengisi formulir pendaftaran deposito Bank Mandiri
Artikel Terkait : Syarat & Ketentuan Sistem Tabungan Deposito

Mengajukan Tabungan Deposito Bank Mandiri

Datangi Customer Service (CS) pada Bank Mandiri, sebelumnya anda harus mempunyai rekening tabungan di Bank Mandiri sebagai tempat pencairan dana dan penarikan return yg akan diterima. Pastikan dana yang akan di depositokan telah tersimpan pada rekening tabungan anda di Bank Mandiri. Detailnya sebagai berikut :
  1. Serahkan semua persyaratan yang telah disiapkan kepada Customer Service (CS).
  2. Tentukan tenor deposito, jenis deposito berdasarkan jangka waktu, dan produk-produk tambahan yang telah disediakan oleh pihak Bank Mandiri.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan valid sesuai ketentuan deposito. Jika kurang paham segeralah bertanya pada CS.
  4. Ikuti arahan dan tunggu beberapa saat ketika CS sedang membuka tabungan deposito Bank Mandiri.
  5. Deposito dinyatakan berhasil & selesai proses pembukaannya ketika nasabah telah menerima bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito Bank Mandiri.
  6. Simpan dengan baik bukti tsb sebagai bukti kepemilikan yg akan berguna untuk melakukan penarikan dana deposito Bank Mandiri.

Cara Pencairan Dana / Penarikan Deposito Bank Mandiri

  1. Nasabah menyerahkan surat deposito berjangka/bilyet giro/sertifikat deposito kepada pihak Bank Mandiri.
  2. Petugas Bank Mandiri di bagian deposito memeriksa berkas nasabah.
  3. Petugas tersebut menyiapkan slip pencairan dana deposito beserta slip bunga yg akan dibayarkan & belum dicairkan.
  4. Nasabah akan membubuhkan tanda tangan di belakang slip tsb.
  5. Tanda tangan dicocokan dgn yg terdapat pd permohonan pembukuan deposito nasabah pd saat pembukaan rekening Bank Mandiri. Jika sesuai, petugas memberikan validasi dlm bentuk cap stempel & paraf.
  6. Nasabah dapat melakukan pencairan dana deposito di teller atau transfer ke rekening tabungan nasabah.
Artikel Terkait : Daftar Deposito Bank Terbaik Bunga Tertinggi
Semoga artikel review deposito Mandiri kali ini dapat bermanfaat, bagi anda yang sedang mencari rekomendasi deposito terbaik di indonesia dengan bunga deposito tertinggi dan terpercaya.