Rekomendasi Tempat Investasi Bitcoin Terpercaya Profit Harian

Artikel Terkait Cloud Mining
Hanya dlm kurun waktu 12 bulan, tren bitcoin (BTC) mulai dilirik banyak orang. Nah, bagi pemula yg masih belum memahami dmn dan bagaimana investasi kripto. Maka disini akan dijelaskan cara terbaik investasi bitcoin terpercaya di Indonesia, tidak hanya di tahun 2019 tetapi juga seterusnya. Menilai pergerakan harga bitcoin yg tampaknya tak mau turun, kemungkinan untuk memperebutkan BTC semakin ketat. Tentunya berimbas pada harga yg akan semakin tinggi.

Bitcoin sebagai salah satu mata uang kripto tidak lagi dianggap biasa. teknologi yg digunakan bitcoin yg disebut blockchain kini telah dikembangkan ke berbagai industri. Termasuk otomotif, game, pembayaran listrik, asuransi, dan sistem penyimpanan data penting lainnya.
Investasi Bitcoin Terpercaya
Bagaiamana investasi bitcoin bisa menguntungkan? Apakah ada cara yg lebih baik dan aman, atau menghindari risiko kerugian? Pada umumnya investasi bitcoin dan crypto lainnya paling aman menggunakan mata uang lokal. dlm hal ini kita menggunakan mata uang rupiah, dibandingkan menukarnya dengan dolar. Di Indonesia sudah ada tempat jual beli bitcoin yg resmi didirikan sesuai aturan pemerintah. Disinilah tempat berkumpulnya ratusan ribu penjual dan pembeli crypto berkumpul.
Baca juga : Aplikasi Mining Bitcoin Android Profit Harian

Tempat Investasi Bitcoin Terbaik dan Terpercaya

Investasi tidak hanya terfokus pada bitcoin, tetapi juga banyak koin yg bisa dimanfaatkan sebagai investasi. Untuk mencobanya, kita bisa bertransaksi atau membeli minimal seharga 50 ribu rupiah untuk semua koin. Cukup murah, oleh karena itu banyak orang menjadikannya sebagai tabungan masa depan selain menyimpannya di Bank.
Investasi Bitcoin Terpercaya

1. Investasi Bitcoin di Platform Trading

Bagaimana cara menyimpan mata uang crypto sprti menyimpan uang di Bank? Kita hanya membutuhkan wallet atau dompet yg berisi kombinasi angka dan huruf, yg istilahnya disebut address atau alamat. Jadi, semua pengiriman akan tertuju address ini, dan kode tidak ada yg sama. Sama sprti nomor rekening bank, setiap orang hanya punya satu nomor.

Daftarkan diri Anda, klik situs INDODAX untuk mendapatkan alamat wallet. sprti yg telah disebutkan diatas, situs ini merupakan tempat investasi bitcoin terpercaya dan resmi di Indonesia. Pendaftarannya gratis, kita hanya memenuhi prosedur sprti pembukaan rekening bank. Melampirkan foto, kartu identitas, dan nomor rekening bank untuk pencairan uang bitcoin.
Baca juga : Review Indodax Terbaru dan Terlengkap
Setelah akun disetujui maka bisa langsung membeli bitcoin dan crypto lain disitus ini. Silahkan deposit terlebih dahulu, kemudian beli. Disetiap mata uang crypto, kita secara otomatis sudah memiliki address wallet, jadi hanya tinggal menggunakannya. Termasuk untuk transfer bitcoin ke akun lain, atau pembayaran produk.

Sebagai saran, beli bitcoin ataupun crypto lainnya selagi harga turun. Ketika harga naik, hindari sebisa mungkin kecuali investasi Anda jangka panjang. Biasanya nilai investasi bitcoin akan naik signifikan setelah melewati beberapa bulan. Simpan saja bitcoin Anda di akun ini selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan hingga harga naik untuk Anda mendapatkan profit dalam perdagangan.
Baca juga : Panduan Trading Bitcoin di Indodax
Selain itu, kelebihan nya Anda juga bergabung dengan program afiliasi di INDODAX dengan menyebarkan link referral Anda, dan jika ada yang begabung dengan link tersebut maka Anda akan mendapatkan kominisi, dan ini bisa dikatakan sebagai tempat investasi terpercaya dengan profit harian jika Anda mahir dalam mencari teman untuk bergabung di INDODAX dengan referensi Anda.

Nah, kekurangan nya sendiri hampir dikatakan tidak ada sama sekali. Paling sering resiko yg dihadapi adalah harga anjlok karena tidak membeli diwaktu yg tepat. Membeli di waktu yg salah justru membuat investasi balik modal jauh lebih lama.

2. Investasi Bitcoin di Cloud Mining

Cara kedua, investasi yang aman dalam dunia bitcoin bisa melalui pembelian kontrak cloud mining bitcoin terpercaya. Yaitu menyewa alat tambang bitcoin milik perusahaan yg sudah disediakan provider, kita hanya duduk manis menunggu hasilnya setiap hari. Investasi sprti ini bisa dimulai dari harga 10-25 dolar AS. Ada yg menawarkan kontrak per-tahun, ada pula yg seumur hidup (lifetime).
Baca juga : Daftar Cloud Mining Terbaru dan Terpercaya
Kedua tarif di atas berbeda, lifetime cukup sekali bayar, dan biaya operasional akan dipotong setiap hari dari bitcoin yg dihasilkan. Jadi sekali bayar, kita bertahun-tahun mendapatkan bagi hasil profit 50-60 persen. Dan sisanya persen digunakan untuk operasional dan jasa perawatan. Untuk mendaftar cloud mining lifetime sprti ini bisa langsung baca panduannya disini :
  1. Cara Mining di BFG Miner & GUIMiner
  2. Cara Mining di Minergate PC
  3. Cara Mining di Minergate Android
  4. Cara Mining di Minergate Cloud Mining
Baca juga: Aplikasi Mining Bitcoin Android Profit Harian
Resiko kerugian yg dihadapi dalam investasi cloud mining terpercaya sangat jarang terjadi, tetapi Anda juga tetap harus berhati-hati. Karena biaya operasional berdasarkan nilai dolar, maka tergantung nilai jual hasil penambangan bitcoin. Jika harga jual bitcoin anjlok, maka biaya operasional bisa saja mencapai 80 persen.

3. Investasi Koin ICO Terpercaya

Nah, ini bisa dikatakan cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat, tetapi setelah koin ico yang anda dapatkan ditukar dengan bitcoin. Investasi yang ketiga ini berupa Initial Coin Offering yg paling sering beresiko merugikan banyak orang. Karena banyak website yg menawarkan ICO tetapi proyek tidak berjalan sama sekali. Bahkan ada yg tutup secara tiba-tiba dan membawa kabur ratusan bitcoin dan ethereum milik investor.
Baca juga: Review ICO Terpercaya Versi SmartPeople
ICO bisa saja menguntungkan, apabila kita mengetahui proyek yg direncanakan maka kita sudah dapat menganalisa bahwa investasi tersebut adalah investasi yang aman. Siapa saja dibalik pengembang software, dan apakah proyek yg diusulkan termasuk inovatif. Banyak yg harus diperhitungkan sebelum investasi ICO. Keuntungannya jika proyek berjalan sukses, maka investasi menghasilkan ratusan kali lipat. ICO saat ini telah menjadi tren yg menggantikan IPO (Initial Public Offering), dimana kita bisa menjadi pemilik saham.