Review Zipmex, Bursa Exchange Crypto Terbaru Berbasis di Singapura

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Review Zipmex, Exchange Crypto dari Singapura - Seperti yang pernah kami sampaikan di artikel sebelumnya : Bursa Crypto Zipmex Jangkau Trader Indonesia, bagi yang telah bergabung di exchanger terbaik asal singapura ini, jika masih belum jelas penggunaan fitur dari Platform Trading Zipmex, disini kami akan memberikan panduan lengkap hingga cara melakukan trading atau jual beli bitcoin dan cryptocurrency di Zipmex.

Bagi Anda yang belum mendaftar akun trading zipmex, Anda bisa membuat akun baru di halaman pendaftaran, zipmex mengatakan bahwa akan ada Airdrop senilai $5 yang bisa Anda dapatkan secara gratis untuk beberapa member baru saat pertama mendaftar.

Review Zipmex, Pertukaran aset digital terkemuka di Asia

Zipmex adalah penyedia pertukaran mata uang digital teregulasi yang berusaha untuk menjadi pemimpin pasar di wilayah Asia Pasifik dengan menawarkan perdagangan cepat, likuiditas tinggi dan berbagai pilihan cryptoassets.
Bursa Exchange Crypto Terbaru Singapura
Zipmex adalah pertukaran aset digital yang berfokus pada memberikan investor ritel dan institusi kemampuan untuk berinvestasi dengan aman dalam cryptocurrency.

Zipmex berada dalam bisnis yang mendukung pertumbuhan awal industri cryptocurrency global. Bersama dengan serangkaian fitur perdagangan canggih dan alat charting, platform zipmex memberikan pengguna akses ke pasar likuid untuk beragam pilihan mata uang digital.

Strategi zipmex berfokus pada penyediaan dukungan, alat, dan inovasi 24/7 untuk semua pengguna secara global. Yang mendasari strategi ini adalah penekanan zipmex pada keamanan yang kuat di seluruh platform, memastikan pengalaman perdagangan yang luar biasa.
Daftar Zipmex Exchange
Untuk memenuhi misi kepada pengguna, zipmex telah membentuk tim profesional dan penasihat berbakat dengan keahlian multi-disiplin.

Mengapa Zipmex Exchange? Apa Saja Keunggulannya?

Berikut adalah beberapa kelebihan dan juga fitur-fitur menarik dari exchanger zipmex dibandingkan dengan exchange lainnya.

1. Perdagangan cepat

Platform Zipmex telah dirancang untuk memfasilitasi perdagangan cepat di berbagai cryptoassets.

2. Likuiditas

Zipmex mengagregasi volume dari beberapa bursa dan meja OTC terbesar di dunia untuk menyediakan likuiditas yang jauh lebih tinggi.

3. Pengalaman pengguna yang luar biasa

Zipmex memberikan pedagang pilihan aset dan memungkinkan perdagangan margin, perdagangan dan penambangan deposit serta ekuitas AS sintetis.

4. Harga beli terendah

Zipmex telah direkayasa untuk menangani volume perdagangan yang besar, yang berarti kami dapat menawarkan harga beli terendah untuk pelanggan kami.

5. Biaya terendah

Zipmex dirancang untuk berfokus pada pelanggan, oleh karena itu kami menantang diri untuk menawarkan kepada pelanggan kami biaya serendah mungkin.

6. Setoran cepat

Platform Zipmex telah dirancang untuk kecepatan. Ketika melakukan perdagangan cryptocurrency, kecepatan sangat penting dan kami telah memastikan platform kami telah dibangun untuk transaksi langsung.

7. Keamanan & asuransi

Zipmex telah bekerja dengan sejumlah pihak ketiga, termasuk perusahaan asuransi global utama, untuk memastikan bahwa platform kami aman dan aset sepenuhnya diasuransikan.

8. Berlisensi & diatur

Zipmex terus bekerja dengan regulator di setiap negara tempat kami beroperasi untuk memastikan bahwa platform kami memenuhi persyaratan yurisdiksi lokal untuk perdagangan online.

Halaman Trading di ZipMex Exchange

Berikut adalah tampilan halaman trading atau perdagangan dari exchanger zipmex, halaman trading bisa di akses dan digunakan secara responsive di perangkat mobile maupun di desktop.
Halaman Trading di ZipMex

Tampilan Pesanan Baru

Halaman Trading ZipMex Exchange

Pair Trading Zipmex Exchange (update oktober 2019)

Pair Trading Zipmex Exchange
Daftar Akun Zipmex

Tingkat Verifikasi Akun Zipmex

Sama halnya dengan akun trading exchanger lainnya yang memerlukan verifikasi akun untuk kemananan pengguna, disini zipmex juga menyediakan dan memberi tingkatan di setiap verifikasi akun member.

Demi keamanan akun Anda, ada beberapa layanan yang mengharuskan Anda memberikan tingkat verifikasi dasar atau tambahan. Untuk memverifikasi akun Anda atau memeriksa level verifikasi, lihat di bawah ini
Tingkat Verifikasi Akun Zipmex

Fitur Kunci API Zipmex

API Publik tersedia dalam HTTP, WebSocket, dan Dapatkan Permintaan, dengan streaming data tentang produk, pasangan produk, aktivitas ticker, trade, dan buku pesanan.

API Pribadi hanya dapat diakses oleh pengguna terdaftar dan memungkinkan akses dan kontrol akun pengguna. Semua fungsi pengguna utama dapat dijalankan dari API, termasuk aktivitas manajemen akun dan pesanan.

Program Afiliasi Zipmex

Program afiliasi dari exchange zipmex memungkinkan Anda mendapatkan bonus untuk setiap rujukan sukses yang terdaftar. Buat tautan afiliasi di halaman program afiliasi, salin dan kirim ke teman Anda. Teman Anda dapat mengklik tautan afiliasi dan mendaftar untuk sebuah akun, di mana Anda akan melihat jumlah afiliasi meningkat di halaman program afiliasi.

Dompet & Crypto Yang Tersedia di Zipmex

Untuk saat ini, bulan oktober 2019 trading exchange zipmex baru membuka perdagangan beberapa crypto terbaik dan terpopuler, untuk kedepannya mungkin akan ditambah listing crypto dan token lainnya. Untuk saat ini Anda hanya bisa menyimpan dan memperdagangkan 5 jenis cryptocurrency, yang dapat dibeli atau dijual dengan pair IDR, ETH, dan BTC.
Wallet Crypto Yang Tersedia di Zipmex
Daftar Akun Zipmex Exchange
Demikianlah ulasan kami tentang bursa exchange cryptocurrency terbaru di indonesia, yaitu zipmex exchange, tidak lain adalah bursa trading terbaik yang berbasis di singapura dan telah hadir untuk menjangkau trader di indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk menambah wawasan di dunia cryptocurrency. Terima kasih.