40 Jawaban Google Digital Garage Digital Marketing Certification Exam

Artikel Terkait Digital Marketing
Ujian Akhir Google Digital Garage - Kami mencoba yang terbaik untuk menjaga situs web ini diperbarui untuk pengguna kami secara gratis. Anda juga dapat berkontribusi dengan memperbarui pertanyaan baru atau jawaban pertanyaan yang ada. Ada banyak pertanyaan di situs web kami, tidak mudah bagi kami untuk memeriksanya secara teratur. Akan sangat bagus jika Anda dapat membantu kami memperbarui situs web. Cukup komentari pada Pos atau Halaman Jawaban yang sama atau hubungi kami melalui halaman hubungi kami.

Jawaban Google Digital Garage Final Exam

Kami akan mencoba memperbarui pertanyaan / jawaban. Berikut adalah Kunci Jawaban Google Digital Garage Digital Marketing Certification Exam Terbaru pada 2020.

Certification exam

Anda telah mengakses setiap tutorial di Garasi Digital. Siap lulus? Ikuti ujian akhir untuk mendapatkan sertifikat Anda.

Catatan :
  • Tidak semua pertanyaan ini akan anda dapatkan pada saat ujian, karena total pertanyaan Google Digital Garage Digital Marketing berjumlah 118 pertanyaan, dimana yang masuk pada saat ujian hanyalah 40 pertanyaan.
  • Dari 118 pertanyaan akan dipilih oleh Google secara acak, jadi total pertanyaan acak tersebut berjumlah 40. Berikut ini adalah 40 pertanyaan yang kami dapatkan pada saat mengikuti ujian akhir Digital Marketing Certification pada tanggal 3 april 2020.
Selengkapnya..

Demikianlah yang dapat kami bagikan, semoga berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan sertifikat google digital marketing / Google Digital Garage Digital Marketing Certification. Sekian terima kasih.