Aplikasi Kredivo: Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit

Artikel Terkait Aplikasi
Belanja online tapi tidak memiliki kartu kredit? Butuhkan dana pinjaman darurat? Anda ingin mengajukan pinjaman, namun proses yang rumit atau yang ditolak? Untungnya ada Kredivo, fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dan dapat untuk meminjam uang.

Apa itu Kredivo?

Kredivo adalah sebuah aplikasi yang telah memenangkan Apps Terbaik dari Google Play. Pinjaman online yang prosesnya hanya 1 menit dan menerima persetujuan dalam beberapa jam. Jika disetujui, Anda dapat belanja online dengan Kredivo ke Tokopedia, shopee, Lazada, Bukalapak, Tiket.com dan 250 + pedagang online lainnya di Indonesia, hanya 2 klik.

Ingin membeli HP baru? Anda bisa kredit HP online tanpa kartu kredit dan DP dengan memilih Kredivo sebagai pembayaran. Anda ingin membayar tagihan listrik, air dan BPJS? Dengan Kredivo bisa langsung melalui aplikasi untuk membayar itu semua. Sekarang Anda juga dapat meminta untuk meminjam uang dan mendapatkan dana cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.
Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit

Sistem Kredivo

  • Produk pinjaman: Beli Sekarang Bayar Nanti tanpa bunga, dan cicilan tenor 3, 6, 12 bulan
  • Suku bunga: bunga efektif 2,95% per bulan dan persentase bunga tahunan (APR) 41,64% 
  • Limit: limit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp30.000.000
  • Contoh: Kamu mengajukan cicilan sebesar Rp2.000.000 selama 12 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulan. Maka yang harus dibayarkan per bulannya sejumlah Rp206.710, dan total pembayaran yang dilakukan sebesar Rp2.480.450

Kenapa pilih Kredivo?

TANPA BI CHECKING 
Pengguna tidak harus memiliki sejarah kredit untuk mendapatkan kredit dan pinjaman karena Kredivo memiliki teknologi untuk rating kredit Anda.

SERBA MUDAH DAN CEPAT
Membutuhkan pinjaman online? Daftar kartu kredit Kredivo digital dan tanpa rumit untuk meminjam uang. Anda dapat cicil barang apapun atau mendapatkan pinjaman hanya dengan kartu ID.

TERJAMIN KEAMANANNYA
Tidak perlu mengajukan hipotek untuk meminjam uang secara online di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi oleh enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk memastikan kredibilitasnya!

BUNGA TERENDAH DAN TANPA DP
Bunga Kredivo ditetapkan paling rendah. Selain itu, tidak ada biaya deposito untuk semua layanan Kredivo.

Dowload Aplikasi Pinjaman Online Kredivo


Hubungi Kredivo

Email: support@kredivo.com.

Alamat kantor pusat: Dipo Tower Level M, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260

Alamat kantor operasional: Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210