Aplikasi Wallet Coinbase versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Perdagangan Bitcoin adalah kegiatan perdagangan mata uang digital. Saat ini perdagangkan Bitcoin dan cryptocurrency begitu kuat karena tidak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan desktop, tetapi juga dilakukan dengan ponsel Android dan iOS.

Aplikasi Wallet Coinbase versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Coinbase, daftar disini : Daftar akun exchange Coinbase.
Software Aplikasi Trading di Exchange Coinbase Terbaru
Berikut ini adalah aplikasi trading bitcoin & cryptocurrency di exchange Coinbase untuk perangkat android, iOS dan PC yang dapat Anda unduh dan instal. Coinbase adalah wallet yang direkomendasikan untuk membeli dan menyimpan bitcoin, bitcoin cash, ethereum, dan litecoin dengan aman, menawarkan layanan paling lengkap untuk btc, eth, dan ltc di web dan seluler. Coinbase mempermudah pembelian, penggunaan, dan penyimpanan uang digital secara aman.

Web Coinbase Wallet

  • Beli dan jual mata uang digital: Anda dapat dengan mudah membeli dan menjual mata uang digital seperti bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin langsung dari akun Coinbase. Fungsionalitas ini tersedia di 32 negara.
  • Hubungkan rekening bank: Anda dapat dengan mudah menyetor atau menarik uang, dan membeli atau menjual bitcoin dengan akun bank Anda yang terhubung.
  • Hubungkan kartu kredit dan debit: Anda dapat langsung membeli bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin dengan kartu kredit Anda yang terhubung di 32 negara.
  • Hubungkan PayPal: Anda dapat langsung menjual bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin dengan akun PayPal Anda yang terhubung di AS.
  • Layanan Merchant - diterima oleh lebih dari 38.000 bisnis seperti Dell, Expedia, dan Overstock.
  • Web dan ponsel - Anda dapat membuka akun bitcoin, bitcoin cash, ethereum, dan litecoin yang dapat dikelola sepenuhnya di web dan seluler.

Coinbase Wallet untuk Android

Coinbase Bitcoin Wallet untuk Android telah dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna mata uang digital pada perangkat Android. Fitur-fitur coinbase adalah sebagai berikut:
  • Dompet: kirim dan minta bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin secara instan dengan nama, email, atau alamat mata uang digital
  • Beli & jual: segera ubah mata uang lokal Anda ke dalam atau keluar dari bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin
  • Grafik harga: Melacak harga bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin harga dengan fungsi grafik harga.
  • Peringatan harga: Dapatkan pemberitahuan tentang perubahan harga bitcoin, bitcoin cash, ether, dan litecoin harga saat bepergian dengan fungsi alert.
  • Kirim & permintaan: kirim dan minta uang dengan mudah dari kontak Google Anda, atau kirim dan minta melalui NFC dan kode QR
  • Keamanan: atur kode sandi untuk melindungi aplikasi dan menonaktifkan akses ponsel Anda dari jarak jauh jika hilang atau dicuri

Tentang Bitcoin, Ether dan Dompet Bitcoin

Bitcoin adalah uang digital yang digunakan untuk transfer dengan aman dan instan di mana saja. Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin, seperti dari penambangan bitcoin, permainan bitcoin, atau perdagangan bitcoin. Harga Bitcoin adalah harga di mana Anda dapat membeli bitcoin dalam mata uang lokal Anda dan itu berubah berdasarkan pasokan dan permintaan bitcoin.

Eter adalah mata uang digital yang digunakan untuk mengoperasikan kontrak pintar di jaringan Ethereum. Ethereum dan token Ether tidak dikontrol atau dikeluarkan oleh bank atau pemerintah - melainkan merupakan jaringan terbuka yang dikelola oleh penggunanya.

Kontrak cerdas adalah aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan adanya downtime, penyensoran, penipuan, atau gangguan pihak ketiga - kontrak cerdas akan bekerja dengan cara yang persis sama setiap kali digunakan.

Tentang Coinbase

Coinbase adalah perusahaan swasta yang berbasis di San Francisco yang menyediakan layanan mata uang digital web dan seluler. Misi kami adalah memberikan layanan nilai tambah mata uang digital paling mudah dan aman bagi konsumen dan pedagang.

Download Aplikasi Coinbase