Aplikasi Wallet Localbitcoins versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Sebagian besar pedagang sudah menggunakan cryptocurrency saat ini di smartphone atau Android untuk kegiatan sehari-hari. Tapi yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana memilih atau menggunakan aplikasi perdagangan Bitcoin yang berkualitas dan benar-benar dapat diandalkan.

Aplikasi Wallet Localbitcoins versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Localbitcoins, daftar disini : Daftar akun exchange Localbitcoins.
Aplikasi Wallet Localbitcoins
Berikut ini aplikasi wallet bitcoin & cryptocurrency di Localbitcoins untuk perangkat android, iOS dan PC yang dapat Anda unduh dan instal. Localbitcoins adalah wallet yang direkomendasikan untuk beli, jual dan menyimpan cryptocurrency dengan aman.

Tentang LocalBitcoins

LocalBitcoins.com adalah situs perdagangan bitcoin person-to-person. Dalam LocalBitcoins.com, orang-orang dari berbagai negara dapat bertukar mata uang lokal mereka dengan Bitcoin. Situs ini memungkinkan pengguna untuk pembelian atau menjual Bitcoin. Escrow melindungi pembeli dan penjual, dengan menjaga bitcoin aman sampai pembayaran dilakukan dan penjual melepaskan bitcoin kepada pembeli. Bitcoin ditempatkan di dompet web LocalBitcoins.com dari mana Anda dapat membayar pembelian bitcoin Anda secara langsung.

Kenapa harus memilih wallet localbitcoins?

LocalBitcoins.com adalah peer-to-peer, merangkul sifat bitcoin. Di LocalBitcoins.com, Anda berurusan dengan manusia. Tidak seperti pertukaran stok dan situs perdagangan bitcoin terpusat, LocalBitcoins.com memungkinkan Anda untuk berdagang langsung dengan orang lain.

Ini membuat prosesnya dapat disesuaikan, ramping dan cepat, karena tidak ada overhead perusahaan. Anda bisa mendapatkan bitcoin Anda secara instan.

LocalBitcoins.com bertujuan untuk mendukung setiap metode pembayaran yang sesuai yang didukung oleh komunitas penggunanya. Untuk setiap perdagangan, LocalBitcoins.com menawarkan perlindungan escrow untuk memastikan bitcoin dan kedua pedagang aman.
  • Proses perdagangan dari pembuatan akun pengguna hingga memiliki bitcoin di dompet Anda hanya membutuhkan beberapa menit.
  • Metode pembayaran LocalBitcoins.com mendukung berbagai metode pembayaran.
  • Baca lebih lanjut tentang fitur keamanan di panduan keamanan situs LocalBitcoins.com.
Tentang LocalBitcoins

Misi Localbitcoins

Menghubungkan semua orang ke ekonomi Internet. Di LocalBitcoins.com, fokusnya adalah pada pengguna dan komunitas. Kami terus berkembang dan ingin membawa pertukaran dan ekonomi bitcoin ke setiap kota di dunia.

Kami percaya bitcoin sebagai peristiwa angsa hitam, sesuatu yang secara fundamental mengubah cara kerja dunia finansial. Ini akan menjadi pemacu untuk lebih banyak kemakmuran, terutama di negara-negara berkembang.
  • Bitcoin memungkinkan transaksi online di lokasi yang tidak terjangkau oleh industri perbankan tradisional.
  • Menyimpan kemakmuran Anda dalam bitcoin aman dari risiko politik.

Download Aplikasi Localbitcoins