Aplikasi Wallet Luno versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Sekarang ini sudah ada banyak sekali ragam software aplikasi trading bitcoin yang mulai gencar dikembangkan oleh berbagai exchange. Bahkan aplikasi tersebut juga terus diperbaharui agar dapat memikat para trader untuk menggunakan aplikasi yang dikeluarkan oleh para developer aplikasi baik bagi para pembeli maupun penjual.

Anda sendiri tentu juga sudah sangat memahami bahwa dalam setiap detik permainan industri trading bitcoin sangatlah berharga karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan berjumlah besar tetapi juga dapat memberikan kerugian yang besar pula. Oleh sebab itu agar Anda tetap mampu melakukan analisa dimanapun Anda sedang berada misalnya seperti saat Anda sedang dalam perjalanan di dalam taksi, kereta, atau sedang menunggu bus, Anda tetap dapat memantau pergerakan dari perdagangan yang saat itu tengah Anda analisis tanpa harus selalu duduk di depan laptop atau PC komputer Anda.

Aplikasi Wallet Luno versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Luno, daftar disini : Daftar akun exchange Luno.
Software Trading di Market Luno Exchange
Berikut ini adalah aplikasi trading bitcoin & cryptocurrency di exchange Luno untuk perangkat android, iOS dan PC yang dapat Anda unduh dan instal. Luno memudahkan Anda membeli, menyimpan, dan mempelajari Bitcoin dan Ethereum dengan aman.

Beli Ethereum

Ethereum adalah mata uang digital yang mirip dengan Bitcoin, dimana harga dan popularitasnya telah meningkat drastis dalam beberapa bulan terakhir. Kini, Anda dapat beli, simpan, dan belajar Ethereum di Luno.

Luno kini tersedia di 40 negara di benua Eropa, Afrika, dan Asia! Misi kami adalah untuk memudahkan akses mata uang digital untuk siapa saja, di mana saja.

Beli Bitcoin atau Ethereum dengan tiga langkah mudah:
  1. Daftar dan ikuti proses verifikasi mudah
  2. Deposit uang ke dompet Luno Anda (transfer bank, transfer SEPA, dsb.)
  3. Tukar Bitcoin, Ethereum, atau mata uang lokal Anda dengan Luno Instant Buy

Luno Bitcoin Wallet harus dimiliki oleh mereka yang mencari cara mudah, cerdas, dan aman dalam menjual, membeli, menyimpan, dan menggunakan Bitcoin dan Ethereum, terlepas apakah Anda baru mengenal mata uang digital, atau pengguna yang sudah terampil.

Dompet Luno memudahkan Anda menggunakan Bitcoin & Ethereum:
  • Akses ke Bitcoin & Ethereum Anda kapan saja, di mana saja
  • Mekanisme deposit yang mudah dan cepat
  • Verifikasi identitas yang mudah dalam aplikasi
  • Pertukaran cepat antara Bitcoin, Ethereum dan mata uang lokal Anda
  • Penyimpanan mata uang digital Anda yang aman dengan multisig dan cold storage
  • Kirim mata uang digital dari siapa saja dengan email, nomor telepon atau alamat dompet
  • Monitor pergerakan harga Bitcoin (BTC) & Ethereum (ETH)
  • Terima Bitcoin & Ethereum dari siapa saja dengan kode QR, email, atau alamat dompet
  • Trading di Luno Exchange: buat limit order dan lihat grafik yang rinci
  • Melakukan pembayaran online dengan scan QR code atau kirim ke alamat dompet
  • Bantuan dan informasi di dalam aplikasi

Jual/Beli Instan dan Luno Exchange kini tersedia di Indonesia, Malaysia, Eropa, Nigeria, Afrika Selatan, dan akan tersedia di berbagai negara lainnya.

Download Aplikasi Luno