Sinyal Trading Bitcoin & Altcoin di Indodax Terbaru

Artikel Terkait Trading Cryptocurrency
Apakah anda sedang mencari informasi sinyal trading Bitcoin dan Altcoin? Dibawah ini adalah analisis prediksi harga Bitcoin serta semua Altcoin (cryptocurrency) pada market Indodax Exchange .
Prediksi Harga Altcoin Indodax

Teknik yang Digunakan dalam Analisis Trading Cryptocurrency

Teknik analisis yang digunakan para trader bertujuan untuk memprediksi arah pergerakan harga cryptocurrency atau digital asset. Terdapat 2 teknik dalam menganalisa pergerakan harga, trader profesional biasanya menggunakan kedua teknik ini, karna apabila teknik 1 didukung oleh teknik 2, maka prediksi berkemungkinan akurat, sebab 2 teknik ini tidak boleh berdiri sendiri, harus saling mendukung agar mendapatkan hasil analisis trading yang akurat. Berikut adalah 2 jenis analisis dalam trading cryptocurrency :

1. Technical Analysis

Apa itu Analisis Teknikal? Technical Analysis merupakan
Apa itu Analisis Teknikal? Technical Analysis merupakan salah satu teknik analisis yang digunakan trader untuk memprediksi arah pergerakan harga. Berbeda dengan fundamental, trader yang melakukan analisis teknikal tidak terlalu mementingkan nilai, kualitas atau karakteristik suatu cryptocurrency, tetapi dengan pergerakan harga di pasar.
Artikel terkait : Cara Analisis Teknikal Harga Cryptocurrency
Para teknikal mempelajari persediaan (supply) dan penawaran (demand) di suatu pasar trading untuk mengetahui arah pergerakan harga. Trader menganalisa statistik dan grafik dengan menggambarkan / memvisualisasikan aktivitas pasar seperti volume dan harga, dengan pemikiran pergerakan harga di masa lalu cenderung akan terulang di masa depan.

2. Fundamental Analysis

Apa itu Analisis Fundamental? Fundamental Analysis juga merupakan
Apa itu Analisis Fundamental? Fundamental Analysis juga merupakan salah satu teknik analisis oleh para trader untuk memprediksi arah pergerakan harga cryptocurrency. Trader yang melakukan analisa fundamental akan cendrung mempelajari informasi finansial terkait cryptocurrency yang di analisa, termasuk teknologi pendukungnya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kualitas cryptocurrency tersebut dan memprediksi harga nya masa depan.
Pendukung fundamendal : Berita Event-Event Cryptocurrency Terbaru
Trader yang melakukan metode fundamental biasanya akan memperhatikan berita terbaru, event-event terbaru, nilai intrinsik, review di berbagai situs web, pendapat para ahli, banyaknya komunitas, karakteristik, kualitas dan prospek teknologi yang dimiliki oleh suatu crypto, dll.
Sinyal Trading di Indodax Exchange

Analisis Harga Bitcoin & Altcoin di Indodax Exchange

Prediksi harga ini lengkap dengan analisis teknikal dan fundamental. Analisis harga Altcoin lain yang tidak terdaftar di Indodax (BinanceKucoinHitBTCdll) juga akan AdiGunawan.NET bagikan di lain kesempatan.

Catatan : jika bitcoin atau altcoin favorit anda tidak tercantum dibawah ini, Anda bisa mencarinya pada halaman berikut : Artikel Prediksi Harga Altcoin di Market Indodax

Berikut Sinyal Trading di Indodax Exchange.

Didapat dari Hasil Analisa Teknikal & Fundamental Cryptocurrency :
  1. Prediksi Harga Ethereum Classic
  2. Analisis Prediksi Bitcoin Gold
  3. Prediksi Harga PlayGame
  4. Analisis Prediksi Pundi X
  5. Prediksi Harga Global Social Chain
  6. Analisis Prediksi Stellar Lumens
  7. Prediksi Harga Binance Coin
  8. Analisis Prediksi USDT
  9. Prediksi Harga Ripple
  10. Analisis Prediksi Cardano
  11. Prediksi Harga Waves
  12. Masuk Akal, Analisis Prediksi Litecoin
  13. Prediksi Harga Bitcoin Cash
  14. Analisis Prediksi Tron
  15. Prediksi Harga Dogecoin
  16. Analisis Prediksi Bitcoin Diamond
  17. Prediksi Harga INMAX
  18. Analisis Prediksi Ethereum
  19. Prediksi Harga Bitcoin